Jangan Harapkan Peluncuran Poker Online WSOP di Pennsylvania Hingga 2021 

Pennsylvania poker online pemain harus menunggu sedikit lebih lama sebelum mereka dapat bermain WSOP.com. Menurut a Caesars perwakilan, sekarang akan setidaknya 2021 sebelum WSOP.com PA akan diluncurkan.

Tidak ada jadwal peluncuran PA WSOP.com hingga awal tahun depan

Sampai sekarang, masih ada tidak ada tanggal peluncuran tertentu untuk WSOP.com PA.. Garis waktu mungkin tersedia pada awal tahun depan.

Setelah antisipasi berbulan-bulan, WSOP.com telah bergerak selangkah lebih dekat ke pembukaan di PA mengikuti a 30 September pertemuan Dewan Kontrol Permainan Pennsylvania (PGCB). Pada pertemuan itu, PGCB menyetujui lisensi produsen sport interaktif untuk mitra poker online Caesars 888 Gamble .

Berita itu tampaknya menunjukkan peluncuran PA WSOP.com mungkin akan segera terjadi. Namun, ada beberapa masalah khusus PA yang dapat menyebabkan keterlambatan.

Salah satunya adalah kebutuhan untuk WSOP buat waiter terpisah untuk situs PA sesuai persyaratan peraturan. Yang lain mungkin melibatkan pertanyaan apakah WSOP.com akan mampu atau tidak berbagi likuiditas pemain dengan situsnya di negara bagian lain.

Tidak jelas apakah WSOP.com akan menginginkan atau perlu memiliki seperti itu kompak antar negara bagian sudah ada sebelum meluncurkan WSOP.com di Pennsylvania. Memiliki satu akan menguntungkan, tentu saja, karena akan memungkinkan pemain Pennsylvania bermain melawan lapangan yang lebih besar termasuk pemain dari negara bagian lain.

Pemain yang diizinkan kompak seperti itu di situs WSOP.com di Nevada dan Jersey baru untuk bersaing satu sama lain Gelang online WSOP selama musim panas.

Harapan pemain PA dimunculkan oleh promosi, indikator lainnya

Berita penundaan datang tepat ketika beberapa pemain poker online Pennsylvania mulai berpikir WSOP.com PA adalah tentang kesepakatan tangan virtual pertamanya.

Selama seminggu terakhir beberapa orang Pennsylvania dengan akun Caesars diterima pesan promosi mengenai peluncuran segera WSOP.com PA.

Promosi juga muncul di situs WSOP.com untuk sementara waktu, meskipun saat ini tidak diposting. Promosi termasuk a Bonus pertandingan setoran 100 percent hingga $ 1.000 dan entri ke Selamat Datang Minggu Freerolls untuk pendaftaran baru.

Sedangkan spanduk WSOP.com sekarang menyertakan that a Harrah’s Philadelphia emblem ) Ada juga halaman “Aturan Rumah” khusus PA di situs, mungkin untuk mengantisipasi peluncuran ruangan.

Aturan sebagian besar menyangkut permainan sport, meskipun termasuk bahwa”pemain harus berusia setidaknya 21 tahun, dan secara fisik berada di Negara Bagian Pennsylvania” untuk bermain di WSOP.com.

Sementara itu, ruang poker dwell bermerek WSOP di Harrah’s Philadelphia sekarang tampaknya ditutup secara permanen. Sedangkan lainnya Ruang tinggal PA baru saja mulai membuka kembali mengikuti COVID-penutupan terkait, di Agustus Karyawan ruang poker Harrah’s Philadelphia melaporkan bahwa itu telah ditutup tanpa rencana untuk dibuka kembali.

Monopoli poker online PokerStars PA akan berlanjut ke tahun kedua

Pennsylvania sekarang mendekati peringatan satu tahun peluncuran ruang online lawful pertama di negara bagian itu, PokerStars PA. PokerStars meluncurkan situs Pennsylvania-nya selama minggu pertama November 2019.

Seiring dengan WSOP.com, banyak yang berspekulasi tentang hal itu partypoker.dll juga dapat segera menantang monopoli poker online PokerStars di Keystone State. Sementara peluncuran partypoker musim panas atau musim gugur pernah tampak mungkin, itu juga, saat ini muncul dalam ketidakpastian.

GVC Gamble memiliki stage partypoker. Bersama MGM, GVC juga memiliki bersama ROAR Digital. Selama beberapa bulan terakhir ROAR telah menunggu persetujuan dari PGCB untuk lisensinya beroperasi di Pennsylvania. Namun, Daftar Kelayakan Operator iGaming regulator masih mencantumkan standing aplikasinya sebagai tertunda.

Kredit gambar utama: AP Photo / / John Locher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*