Philadelphia Tidak Akan Menjadi Tuan Rumah Pertandingan Angkatan Laut Untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Dunia II

Pertunjukan akan terus berlanjut.

Itu tidak akan terjadi di Philadelphia. Bertingkat Angkatan Darat-Angkatan Laut sport, yang ditetapkan untuk merayakan tahun ke-90 di Philadelphia akan dipindahkan ke Angkatan Darat Stadion Michie di West Point, New York.

Kedua akademi layanan mengumumkan Jumat bahwa pertemuan ke-121 tim akan dipindahkan karena batas kehadiran di tempat untuk acara luar ruangan Pennsylvania.

Menurut sebuah artikel di Philadelphia Inquirer, Lincoln Financial Field- yang telah menyelenggarakan sport ini selama lebih dari satu dekade- hanya dapat menampung 15 percent dari hunian maksimumnya di bawah persyaratan negara saat ini. Pedoman itu akan membatasi kehadiran 7.500 penggemar.

Dan jumlah penggemar itu tidak akan cukup untuk memungkinkan seluruh Korps Kadet dari Angkatan Darat dan Brigade Penuh Gelandang dari Angkatan Laut – complete diperkirakan mencakup 9.000 orang – untuk menghadiri pertandingan.

New York akan menjadi tuan rumah pertandingan Angkatan Laut untuk pertama kalinya sejak 1943. Tanggal permainan – 12 Desember – akan tetap sama.

Bahkan di New York, kehadiran Angkatan Darat-Angkatan Laut akan dibatasi

SEBUAHkecenderungan cenderung akan dibatasi kepada hanya anggota Korps Angkatan Darat dan Brigade Angkatan Laut di situs baru game.

Jadi tentu saja itu tidak akan menjadi rumah yang penuh sesak untuk salah satu persaingan sepakbola terbesar.

Tapi pertunjukannya akan terus berlanjut.

Tentara pergi ke sebuah awal 6-1 yang mengesankan musim ini, menyusul kemenangan atas 49-3 Mercer pada hari Sabtu. Angkatan Laut, yang menghadapi jadwal lebih ketat musim ini, turun menjadi 3-3 setelah kalah 37-21 Houston pada hari Sabtu.

Garis taruhan pada match Army-Navy pasti akan tersedia di semua sportsbook di kawasan yang lebih dekat ke gameday.

Tindakan itu tidak akan terjadi di Philadelphia.

“Kondisi dan protokol medis menentukan lingkungan tempat kami tinggal,” kata direktur atletik Angkatan Laut Chet Gladchuk dalam rilis berita. “TOleh karena itu, kami berada di tempat yang aman di West Stage pada 12 Desember. Dan biarlah benar bahwa bahkan di saat-saat yang paling menantang, semangat dan niat dari Brigade Midshipmen dan Korps Kadet masih tetap berlaku. ”

Army-Navy sedang dipindahkan tetapi beberapa penggemar menghadiri pertandingan sepak bola musim gugur ini

Meskipun persyaratan kehadiran negara bagian tidak cukup untuk kerumunan Angkatan Darat-Angkatan Laut, beberapa tim Pennsylvania masih menjamu penggemar musim gugur ini.

Itu Pittsburgh Steelers menyelenggarakan sekitar 5.000 penggemar untuk permainan dengan Cleveland Browns di Minggu 6. )

Dan Philadelphia Eagles mengizinkan hingga 7.500 penggemar untuk pertandingan Kamis Malam Football mereka dengan New York Giants awal minggu ini.

Namun sayangnya, jumlahnya tidak cukup besar untuk TNI-AL.

Kami sepenuhnya mendukung dan memahami keputusan yang dibuat akademi terkait pertandingan tahun ini, “kata Larry Needle, direktur eksekutif PHL Sports, sebuah divisi dari Biro Konvensi dan Pengunjung Philadelphia, dalam rilisnya. “Tentu saja ada percakapan yang sedang berlangsung dengan kota dan negara bagian dan Eagles dalam upaya untuk mewujudkannya … tIni benar-benar keputusan yang tepat dari perspektif kesehatan masyarakat dan hanya memastikan keselamatan dan kesehatan semua orang yang terlibat dalam acara tersebut, termasuk Korps dan Brigade. ”

Sport Army-Navy akan kembali ke Philadelphia pada tahun 2022

Dua tahun tersisa dalam perjanjian antara kota Philadelphia dan akademi layanan untuk pertandingan tahunan Angkatan Laut.

Stadion MetLife di East Rutherford, NJ, akan menjadi tuan rumah pertandingan Angkatan Darat-Angkatan Laut 2021 untuk menghormati ulang tahun ke-20 serangan 11 September. Dan pertandingan 2022 akan kembali Lincoln Financial Field.

Tapi tahun ini, Empire State menjadi tuan rumah salah satu persaingan sepak bola perguruan tinggi terbaik.

Pertunjukan akan terus berlanjut.

Tidak disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*