Turnamen Halloween Tremendous Maxbet! πŸ§›β€β™‚οΈ Berpartisipasilah sekarang!

Tidak sabar menunggu malam Halloween untuk melihat apakah kostum baru dan riasan horor membuat takut semua orang? Nah, kami ingin menunjukkan kepada Anda bahwa ada sesuatu yang dapat membuat Anda lebih takut lagi: Turnamen Halloween Maxbet di mana Anda memiliki kesempatan untuk memainkan slot paling menakutkan. Tidak juga, tapi untuk hadiah senilai 500.000 RON CASH. Dan pemenang tempat pertama menerima 70.000 RON! Horor yang menarik, bukan? Ikuti turnamen Maxbet Halloween ini dan Anda akan mengalami periode paling mengerikan dalam hidup Anda, jelas dalam arti yang positif.

Turnamen Halloween Maxbet

Antara 26 Oktober 2020 – 1 November 2020, nikmati Halloween bersama Maxbet dan kamu bisa memenangkan hadiah RON 500.000. Jika Anda beruntung dan menempati posisi pertama, Anda memenangkan 70.000 RON yang tidak ada ketentuan taksi!

Cara mendaftar Turnamen Halloween Maxbet

Jalan menuju hadiah besar untuk diperebutkan di turnamen Maxbet Halloween yang akan berlangsung di platform Kasino Maxbet antara 26 Oktober dan 1 November 2020 sangat sederhana. Yang harus Anda lakukan adalah mengikuti tidak kurang dari 3 langkah. Kemudian semuanya akan berubah menjadi sesuatu yang horor yang menarik.

LANGKAH 1

Masukkan tautan di atas dan buat akun pemain Maxbet jika Anda tidak memilikinya, dan jika Anda memilikinya, maka masuklah dengannya.

LANGKAH 2

Setelah membuat akun pemain atau menghubungkannya, klik tombol “Berpartisipasi” di halaman penawaran.

LANGKAH 3

Untuk 2 langkah terpesona ini ditambahkan yang sangat penting: sebelum Anda mulai bermain, baca syarat dan ketentuan dengan cermat, untuk memastikan Anda memiliki semua peluang untuk menjadi salah satu pemenang hadiah yang dipertaruhkan!

Menangkan 500.000 RON CASH di Maxbet Halloween Match

Ini adalah jumlah yang sangat besar yang sebenarnya menunggu untuk Anda klaim. Ingin tahu cara mendapatkannya? Anda tidak perlu menakut-nakuti semua orang di sekitar Anda, Anda hanya perlu mengikuti 3 langkah lagi. Kami katakan cepat karena persaingan akan menjadi sengit, dan pesaing mencari kemenangan dan ingin menikmati kemenangan secepatnya.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendapatkan 500.000 RON CASH di Maxbet Halloween Match:

LANGKAH 1

Mainkan salah satu dari 50 slot yang tersedia di turnamen Halloween Maxbet. Berikut adalah beberapa yang paling populer: 20 Tremendous Sizzling, Burning Sizzling, E book of Ra, Shining Crown.

LANGKAH 2

Untuk setiap 4,00 RON atau 1,00 EURO yang Anda jalankan, Anda akan menerima satu poin.

LANGKAH 3

Semakin banyak Anda bermain dan mengumpulkan lebih banyak poin Maxbet Halloween, semakin tinggi peringkat Anda. Dan semakin tinggi peringkat Anda, semakin besar hadiah yang Anda menangkan!

600 Halloween Maxbet Awards dengan RON 70.000 untuk tempat pertama

Seperti yang mungkin Anda baca di atas, untuk mendapatkan peringkat setinggi mungkin dalam peringkat, Anda harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Bagaimana sebenarnya? Sangat sederhana! Memainkan satu atau lebih sport bertema Halloween atau slot paling populer.

Dengan demikian, 50 hadiah akan diberikan kepada 50 peserta pertama di turnamen Halloween Maxbet On-line ini yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak. Para pemain yang akan berada di antara 50 tempat pertama di peringkat akhir akan berbagi sesuai dengan tempat yang diduduki, hadiah 500.000 RON Kas Maxbet. Dengan demikian, pemenang pertama akan menerima 70.000 RON. Yang di posisi ke-2 akan menerima 50.000 RON dan yang di posisi ke-3 akan mendapatkan 40.000 RON, dan seterusnya hingga ke-600.

Karena itu, jangan buang waktu lagi dan daftar untuk turnamen Halloween Maxbet ini, horor penawar. Hadiah yang dipertaruhkan terdiri dari uang tunai, tanpa persyaratan turnover, dan ini hanya dapat membuat Anda senang karena Anda akan dapat menarik uang yang Anda menangkan segera setelah turnamen. Ambil langkah menuju pengalaman penuh misteri dengan hadiah yang sangat menarik. Bergabunglah dengan Turnamen Halloween Maxbet!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*