Nomor Kemenangan Powerball 14 November; Jackpot Naik menjadi $ 168 Juta

Perlahan tapi pasti Powerball jackpot tumbuh lebih tinggi dan lebih tinggi.

Untuk Sabtu, 14 November, jackpot perkiraan Powerball berdiri di $ 168 juta dengan nilai tunai $ 131.5 juta sebagai opsi untuk calon pemenang jackpot.

Memenangkan nomor Powerball untuk Sabtu, 14 November

Ingatlah bahwa gambar Powerball masih berlangsung Rabu dan Sabtu setelah 11 malam EST. Setelah kesimpulan dari gambar terakhir, nomor diposting di bawah ini.

Nomor pemenang: Powerball:

Pengali:

$ 20 Essential Free of charge

Hanya Untuk Mendaftar

$ 20 Free of charge Saat Mendaftar Dengan Kode Bonus PLAY20

Bonus Hingga $ 500 Pada Setoran Pertama!

Sport Menang Instan!

One Match 5 $ 1 juta tiket untuk pengundian 11 November

Gambar Powerball terakhir Rabu, 11 November, memiliki nomor kemenangan 13 – 15 – 17 – 45 – 63 dengan Powerball nomor keberuntungan 13. Selain itu, Pengganda Energy Play apa 2X.

Satu tiket kemenangan dijual di Missouri cocok dengan kelima bola putih. Hadiah kemenangan $ 1 juta tersedia setiap kali pemenang mengklaimnya. Yang cukup menarik menurut MO Lottery, pemenang hanya memiliki 180 hari untuk mengklaim hadiah. Akhirnya, pemenang harus menandatangani tiket dan menyimpannya dengan aman.

Tiket lotere on-line

Namun, dalam Pennsylvania dimana kamu bisa beli tiket lotere on-line melalui lotere PA on-line, Anda dapat melewati kerumitan menyimpan dan menyimpan tiket fisik Anda dengan aman. Sebagian besar hadiah bahkan langsung dibayarkan ke akun pemain Anda.

Yang terbaik dari semuanya, jika Anda punya tiket kemenangan, kamu menerima pemberitahuan otomatis. Perhatikan bahwa untuk jumlah $ 1 juta yang besar, Anda harus pergi ke kantor lotere PA fisik untuk mengklaim hadiah Anda.

PA juga bukan satu-satunya negara bagian di mana Anda dapat membeli tiket lotere. Pemain di negara bagian berikut juga dapat memperoleh tiket mereka secara on-line dari kenyamanan rumah.

  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • Michigan
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • New York
  • Virginia

Harap pastikan Anda bermain secara bertanggung jawab tidak peduli bagaimana Anda memilih untuk membeli tiket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*