Angka Kemenangan Jutaan Besar 20 November; Tiket $ 120 juta Diklaim di WI

Dapatkan uang tunai itu, ambil uang itu! Untuk Jumat, 20 November, perkiraan jackpot Jutaan Mega adalah $ 176 juta dengan opsi tunai $ 135,8 juta.

Gambar terakhir pada 17 November menghasilkan satu Pemenang Pertandingan 5 besar dari Virginia untuk $ 1 juta yang keren.

Memenangkan nomor Mega Jutaan untuk Jumat, 20 November

Mega Tens of millions memegang gambar Selasa dan Jumat pukul 11 ​​malam EST. Nomor kemenangan malam ini akan diposting di bawah, saat hasilnya keluar.

Nomor pemenang: Megaball:

Megaplier:

$ 20 Most important Free of charge

Hanya Untuk Mendaftar

$ 20 Free of charge Saat Mendaftar Dengan Kode Bonus PLAY20

Bonus Hingga $ 500 Pada Setoran Pertama!

Sport Menang Instan!

Tiket pemenang $ 120 juta diklaim di WI

Sudah sekitar satu dekade sejak Wisconsin Lottery memulai debutnya Mega Tens of millions pada Januari 2010. Namun, tidak ada pemenang jackpot Mega Jutaan besar sampai saat ini.

Adrian Tongson dari Racine, WI baru saja keluar untuk mengklaim Jackpot $ 120 juta Mega Jutaan dijual untuk 15 September gambar. Seorang pemain reguler Mega Tens of millions, Tongson bahkan tidak memeriksa tiketnya sampai berminggu-minggu setelah pengundian selesai. Setelah itu, dia berhenti dari pekerjaannya dan sekarang memiliki rencana besar untuk mendapatkan kemenangan.

Setiap negara bagian memiliki jumlah alokasi pajak yang berbeda. Di Wisconsin, ada tarif pajak hingga 7,65% tentang tiket kemenangan. Tongson memilih opsi tunai satu kali yang kira-kira $ 95,4 juta. Namun, setelah federal bersama dengan pajak negara bagian, Tongson terjaring $ 65,2 juta. Secara keseluruhan, hari gajian yang bagus.

Beli tiket lotere Anda secara on-line sebagai gantinya

Namun, Anda tidak perlu selalu pergi ke pengecer lotere fisik seperti yang dilakukan Tongson. Di Negara Bagian Keystone, Anda bisa beli tiket lotere on-line melalui lotere PA on-line.

Negara bagian lain di mana Anda dapat membeli tiket lotere secara on-line meliputi:

  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • New York
  • Virginia
  • Michigan

Harap pastikan Anda bermain dengan bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*