Philadelphia Eagles Ugly Week 11 Loss Cooks Up Offended Twitter Response

Tempat pertama tidak seharusnya terlihat atau terasa seperti ini.

Itu Philadelphia Eagles tampak lebih seperti penghuni ruang bawah tanah daripada tim tempat pertama selama tim tak bernyawa lainnya 22-17 kerugian.

Setelah gagal mengonversi file down ketiga minggu lalu (0-9) Burung-burung hampir tidak lebih baik selama Minggu 11, dan hanya bertobat dua dari dua belas. Quarterback Carson WentzMusim mimpi buruk berlanjut. Dia melemparkan dua intersepsi – satu dikembalikan untuk landing, dan dipecat empat waktu.

Itu 3-6-1 Elang masih ada tempat pertama di NFC Timur. Namun, Dallas Cowboys dan Washington menaikkan Minggu 11 menang jadi setiap tim di NFC Timur memiliki tiga kemenangan. Washington mengunjungi Dallas pada Thanksgiving.

Twitter Elang tidak peduli Burung berada di tempat pertama. Banyak yang percaya Burung ini sudah matang. Carson Wentz mengalahkan isinya dan otak Doug Pederson bermain-main dihaluskan.

Thanksgiving tinggal beberapa hari lagi tetapi Twitter Eagles sudah sangat panas dan siap untuk mencadangkan Carson dan memecat Doug dan Howie Roseman.

Elang mengecewakan petaruh dan penggemar (lagi)

Taruhan terpisah dari FanDuel pada Minggu pagi untuk Eagles vs. Browns:

  • 65% dari uang itu ada di Browns (-2.5) untuk menutupi Unfold
  • 59% uang itu ada di Eagles (+120) Moneyline
  • 65% uang ada di OVER (45,5). Pada hari Jumat, 89% dari uang itu habis (47).

Di BetRivers, Eagles vs. Browns adalah satu-satunya pertandingan Minggu 11 dengan di bawah didukung oleh mayoritas publik (68% dari O / U deal with). Tidak ada poin ofensif selama paruh pertama untuk pertama kalinya musim ini.

The Eagles terus mengecewakan penggemar dan pendukungnya. Mereka 3-7 ATS.

Paduan suara Bench Carson semakin keras

Kesengsaraan penerima luas

Alshon Jeffrey jelas bukan penerima teratas, atau bahkan layak mendapat tempat daftar lagi. Dia hanya bermain 7% dari foto ofensif pada hari Minggu. Dan itu tidak berjalan dengan baik.

NFC Setidaknya

Mengolok-olok NFC Timur sepertinya tidak menjadi tua.

Kredit gambar utama: AP Picture / Ron Schwane

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*