COVID-19 Kembali Meletus di Area Balap Parx, Tapi Balapan Terus Berlanjut

Ruam Kasus covid-19 telah memukul joki Parx Racing diluar Philadelphia.

Joki sekarang dilarang dari space belakang yang bersebelahan dengan trek, kata seorang pelatih terkemuka PlayPennsylvania.

Peringatan teks berbunyi: “Sampai pemberitahuan lebih lanjut: joki tidak diizinkan di space stabil.”

Ulangi masalah untuk Parx

Parx belum mengomentari masalah tersebut. Pada bulan Agustus, mereka menangguhkan balapan selama dua hari karena wabah yang lebih kecil.

Publikasi industri, itu Laporan Paulick dan Formulir Balapan Harian, laporkan sembilan joki terinfeksi. Seorang petugas trek telah mengkonfirmasi nomor itu.

Publikasi balapan juga mengatakan seorang ofisial dinyatakan positif.

Masih balapan di Parx

Parx tidak memberikan komentar publik tentang situasi tersebut dan terus balapan. Jadwal mereka saat ini adalah Senin, Selasa, dan Rabu, dengan sepuluh balapan setiap hari.

Mychel Sanchez, seorang joki terkemuka di Parx, telah men-tweet bahwa dia tidak menunjukkan gejala setelah dites positif dan akan kembali dalam dua minggu.

Delapan joki tambahan tidak lari Senin.

Pemimpin Jockey Guild mengonfirmasi tiga pembalap teratas

Setidaknya sembilan pembalap dinyatakan positif virus corona, termasuk tiga joki teratas di lintasan, Terry Meyocks, itu Persekutuan Joki presiden, kepada Day by day Racing Kind.

Dia menolak menyebutkan nama joki untuk DRF. Tapi Meyocks menambahkan, “Kami mencoba untuk terus balapan sambil menjaga semua orang aman,” menjelaskan protokol baru ditambahkan untuk menjaga jarak.

Masalah ini tidak disebutkan di media sosial Parx, berfokus pada cuaca yang bagus.

Virus ini menjadi masalah di rak-rak nasional. Lebih dari 200 pekerja di Golden Gate Discipline di California baru-baru ini dinyatakan positif. Jalur itu ditutup pada 17 November.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*