Periksa Nomor Kemenangan Powerball 24 November; Seberapa Tinggi $ 200 Juta?

Lebih tinggi dan lebih tinggi, itu tumbuh. Untuk Rabu, 25 November, Powerball memperkirakan hit jackpot $ 202 juta dengan nilai tunai $ 157.9 juta.

Memenangkan nomor Powerball untuk Sabtu, 21 November

Carilah gambar Powerball Rabu dan Sabtu setelah 11 malam EST. Setelah pengundian selesai, kami memposting nomor pemenang di bawah ini.

Nomor pemenang: Powerball:

Pengali:

$ 20 Important Free of charge

Hanya Untuk Mendaftar

$ 20 Free of charge Saat Mendaftar Dengan Kode Bonus PLAY20

Bonus Hingga $ 500 Pada Setoran Pertama!

Recreation Menang Instan!

Berapa tinggi jackpot Powerball?

Berikut beberapa hal sepele yang menarik untuk hari ini: pernahkah Anda bertanya-tanya seberapa tinggi jackpot Powerball bisa?

Misalnya, jackpot $ 40 juta mungkin tidak terlihat banyak dibandingkan dengan jackpot hari ini sebesar $ 202 juta. Namun, $ 40 juta ditumpuk dalam uang kertas $ 100 akan sama dengan ketinggian Smithsonian Establishment di Washington, DC.

$ 85 juta ditumpuk akan ketinggian Patung Liberty di New York Metropolis. Di $ 125 juta, ketinggian Piramida Besar di Mesir akan serupa. Akhirnya, jackpot Powerball ini menghindar $ 225 juta tapi, bayangkan itu akan sangat dekat dengan Menara Bloomberg di Kota New York.

Tempat membeli tiket lotere on-line

Di sini, di Pennsylvania, penjualan lotere on-line tidak hanya tumbuh, tetapi lotere on-line PA menawarkan program paling sukses di Amerika Serikat. Anda juga bisa dengan mudah mendanai dan menarik kemenangan dari akun pemain Anda. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu menyimpan tiket kemenangan fisik dengan aman seperti tiketnya digital. Bahkan, lotere on-line PA bahkan secara otomatis memberi tahu Anda tentang kemenangan.

Negara Bagian Keystone bukan satu-satunya negara bagian yang melegalkan penjualan lotre on-line. Berikut adalah beberapa negara bagian lain tempat Anda dapat membeli tiket lotre on-line:

  • New York
  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • Michigan
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • Virginia

Selamat Hari Thanksgiving! Silakan bermain dengan bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*