Jangan sampai melewatkan Maxbet Awards – promosi Natal Maxbet yang luar biasa 🥇

Maxbet Summer season Pageant

Apakah Anda ingin bersenang-senang musim panas ini? Sempurna! Maxbet memiliki promosi yang sempurna untuk Anda. Berpartisipasilah dalam pageant musim panas Maxbet dan menangkan hadiah-hadiah keren. Saya telah mempersiapkan 1.500.000 RON uang es, 12 iPhone 11 PRO, dan liburan mega bintang 5 untuk Anda untuk bersantai dengan benar. Apakah Anda siap untuk mengikuti perlombaan? Pageant musim panas terpanjang dimulai pada 13.07.2020 dan berakhir pada 09.08.2020. Anda memiliki 4 minggu kesenangan dan 4 turnamen untuk diikuti dan memenangkan bonus musim panas Maxbet!

Program dari 4 minggu kesenangan di pageant musim panas Maxbet

Kami memulai pageant dengan baik, dan di minggu pertama 13.07-19.07 kami berpartisipasi di turnamen pertama untuk pemanasan untuk minggu-minggu mendatang. Turnamen “WARMUP” memiliki kumpulan hadiah 375.000 RON, uang tunai, yang akan didistribusikan ke 600 pemain terbaik. Selain itu, pada pengundian pertama, 2 11 iPhone PRO akan diberikan penghargaan untuk mengambil foto terbaik Anda di pageant musim panas Maxbet. Setelah kita melakukan pemanasan dan menjadi lebih baik dalam suasana pesta, turnamen “MAIN EVENT PART 1” kedua menyusul, yang akan berlangsung antara 20.07-26.07. Hadiah terus meningkat minggu ini karena 4 iPhone 11 PRO akan ditawarkan. Cepat dan duduklah di depan papan peringkat untuk memenangkan bonus musim panas Maxbet. Kegembiraan berlanjut di minggu ketiga karena di Maxbet Summer season Pageant pesta tidak pernah berakhir. Turnamen “MAIN EVENT PART 2” dimulai pada hari Senin, 27.07.2020 dan berakhir pada hari Minggu, 02.08.2020. Minggu ini 4 orang yang beruntung akan menerima iPhone 11 PRO untuk kenangan terindah musim panas ini, dan kumpulan hadiah tetap sebesar 375.000 RON. Setelah 3 minggu kesenangan dan banyak hadiah, kami mengakhiri Pageant Musim Panas Maxbet dengan minggu yang tak terlupakan: turnamen “AFTERPARTY”, yang akan berlangsung antara 03.08-09.08.2020. Untuk memastikan bahwa ini tetap menjadi musim panas yang tak terlupakan, pada turnamen Maxbet after celebration terakhir kami menawarkan dua lagi 11 iPhone PRO dan 375.000 RON lainnya untuk 600 yang beruntung. Pilih untuk bersenang-senang di musim panas ini dan dapatkan bonus musim panas Maxbet.

Cara menang di Maxbet Summer season Pageant

Apakah Anda ingin mendapatkan 1.500.000 RON? Sebuah iPhone 11 PRO atau liburan bintang 5? Sangat mudah untuk mengikuti perlombaan untuk penghargaan ini. Yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan tiket Anda ke pageant musim panas terpanas. Anda mendapatkan tiketnya dengan sangat mudah, tanpa uang atau antrian, tetapi cukup dengan mengklik tombol “PARTISIPASI”. Setelah Anda mendapatkan tiket ke pageant, yang harus Anda lakukan hanyalah bermain dan mendapatkan banyak poin. Di Panggung Utama kami bertemu dengan slot paling keren yang harus Anda mainkan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Shinning Crown, Burning Sizzling, Scorching Sizzling, dan Supreme Sizzling hanyalah beberapa nama besar yang akan mengambil alih panggung Maxbet.

Ingatlah bahwa untuk berpartisipasi dalam turnamen, Anda harus mendaftar untuk setiap turnamen, dan kemudian mengumpulkan poin untuk salah satu minggu yang bersangkutan. Pemain yang berada di antara peringkat 1 dan 10 dalam peringkat akan dimasukkan dalam pengundian untuk liburan bintang 5, pemain dengan posisi antara 11-600 akan mengikuti pengundian untuk 12 ponsel iPhone 11 PRO. Berhenti berpikir. Dapatkan tiket Anda ke pageant musim panas paling keren dan menangkan hadiah besar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*