Mega Jutaan Jackpot Melompat Menjadi $ 615 Juta; 12 Januari Angka Kemenangan

Jutaan Mega baru saja direvisi perkiraan angka jackpot lagi! Sejak Oktober 2018, jackpot tidak pernah melampaui $ 600 juta.

Malam ini Selasa, 12 Januari, itu Jutaan Mega jackpot naik menjadi $ 615 juta. Artinya a opsi tunai satu kali sebesar $ 451,8 juta.

Memenangkan nomor Mega Jutaan untuk Selasa, 12 Januari

Mega Millions mengadakan undian setiap minggu Selasa dan Jumat pukul 11 ​​malam EST. Nomor malam ini akan diposting di bawah ini setelah pengundian.

Nomor pemenang: Super Ball:

Megaplier:

$20 Main Gratis

Hanya Untuk Mendaftar

$20 Gratis Saat Mendaftar Dengan Kode Bonus PLAY20

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama! )

Sport Menang Instan!

Jackpot pertama senilai $600 + juta pada tahun 2012

Di 30 Maret 2012, sejarah dibuat ketika Jutaan Mega pertama kali melampaui angka $600 juta. Pada saat itu, jackpot $ 656 juta telah dibagi antara pemenang dari Illinois, Kansas dan Maryland. Apalagi jackpot ini rekor dunia pada saat itu karena jumlahnya yang besar.

Agar adil, jackpot $648 juta lainnya struck tahun depan 17 Desember 2013 dengan pemenang dari California dan Georgia membagi hadiah besar itu. Akhirnya, pada 23 Oktober 2018, itu hadiah terbesar yang pernah ada dimenangkan dari South Carolina karena menggiurkan $ 1,537 miliar.

Lima jutawan dibuat pada gambar terakhir

Itu tidak berarti bahwa gambar sebelumnya tidak berhasil. Memang, empat pemenang besar Pertandingan 5 dihasilkan dari California, Georgia, Massachusetts dan Jersey baru untuk $ 1 juta setiap. Juga, pemenang Pertandingan 5 lainnya yang menambahkan per month $1 Megaplier opsi menghasilkan New York, mengubah hadiah $ 1 juta menjadi $ 2 juta.

Sebagai pengingat, undian sebelumnya pada hari Jumat, 8 Januari memiliki nomor kemenangan 3 – 6 – 16 – 18 -58 dan Bola Emas Mega 11. Megaplier adalah 2x.

Mega Jutaan tiket online

Untuk gambar besar malam ini, mengapa tidak coba beli tiket Mega Millions online? ) Lewati kerumitan pergi ke pengecer lotere fisik dan antri. Itu Lotere online PA tidak hanya menjual tiket Mega Millions dan Powerball tetapi juga penawaran permainan lotere menyenangkan lainnya terlalu.

Bahkan jika Anda tidak berada di PA, ada negara bagian lain yang memungkinkan penjualan lotere internet:

  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • New York

Semoga sukses, dan tolong bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*