Angka Kemenangan Jutaan Besar 29 Januari; Tiket untuk Dijual On-line

Sejak Jutaan Mega jackpot baru saja disetel ulang setelah kemenangan bersejarah $ 1 miliar, itu tumbuh lagi.

Untuk Jumat, 29 Januari, perkiraan jackpot Jutaan Mega duduk di $ 25 juta. Seorang calon pemenang selalu bisa mengumpulkan $ 18.6 juta sebagai pembayaran tunai potensial juga.

Memenangkan nomor Mega Jutaan untuk Jumat, 29 Januari

Dapatkan sepotong kue saat Mega Hundreds of thousands memegang gambar Selasa dan Jumat setelah 11 malam EST. Pastikan untuk memeriksa nomor kemenangan malam ini di bawah.

Nomor pemenang: Mega Ball:

Megaplier:

$ 20 Most important Free of charge

Hanya Untuk Mendaftar

$ 20 Free of charge Saat Mendaftar Dengan Kode Bonus PLAY20

Bonus Hingga $ 500 Pada Setoran Pertama!

Sport Menang Instan!

15 pemenang tempat ketiga nasional

Gambar Jutaan Mega terakhir tidak menghasilkan pemenang besar. Terus terang, orang yang paling dekat dengan memenangkan jackpot besar adalah lima belas tiket terjual di seluruh negeri. Tiket ini berharga $ 10.000.

Sebagai rekap, nomor pemenang untuk Selasa, 26 Januari adalah 29 – 49 – 56 – 66 – 67 dan Emas Mega Ball 24. Juara ketiga diberikan saat tiket pertandingan empat bola putih ditambah Mega Ball emas.

Cara membeli tiket lotere on-line

Di sini, di Pennsylvania, Anda bisa beli tiket lotere on-line secara authorized melalui lotere PA on-line. Seolah bonus sambutan tidak cukup, masih ada Promosi Harian yang menyenangkan demikian juga. Biasanya, promosi ini menawarkan cashback dan bonus untuk permainan lotere tertentu. Selain itu, PA iLottery terus menambahkan recreation on-line baru dan menarik.

Namun, Negara Bagian Keystone bukanlah satu-satunya negara bagian di mana Anda dapat membeli tiket lotere on-line:

  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • New York

Khusus untuk PA, Anda harus berusia 18 tahun atau lebih dan berada di dalam perbatasan negara bagian pada saat bermain. Silakan bermain dengan bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*