Bajak Laut Mati Terakhir di MLB Berjangka Setelah Menjual Prospek

Tidak ada yang bahagia.

Itu Pittsburgh Pirates telah menghabiskan musim sepi untuk memperdagangkan beberapa nama yang mereka miliki.

Slugger Josh Bell pergi ke Washington. Menatap pitcher Joe Musgrove dikirim ke San Diego, lalu Jameson Taillon telah diperdagangkan ke Yankees. Dan yang mungkin paling mengkhawatirkan adalah tim tersebut mungkin belum selesai.

Menurut Jon Heyman dari Jaringan MLB, rumor terus berlanjut bahwa Pittsburgh masih bisa berdagang Adam Frazier, salah satu pemukul terbaik tim, sebelum musim dimulai.

Situs Rumor Perdagangan MLB telah melewati istilah membangun kembali dan sebagai gantinya mencirikan offseason tim sebagai”pembongkaran agresif.” Foundation penggemar yang telah terdemoralisasi oleh tahun-tahun biasa-biasa saja dan keengganan manajemen untuk mempertahankan pemain topnya bahkan lebih marah.

“Kadang-kadang tampak bahwa pria paruh baya yang melatih tim bola-T anak-anak mereka di Pittsburgh lebih peduli tentang kemenangan daripada pemilik Bajak Laut Bob Nutting,” kata penggemar seumur hidup Pirates Topher James. PlayPA dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

DraftKings memiliki Pirates, Tigers and Royals terakhir di MLB stocks

Hal-hal terlihat sangat suram bagi para Pirates. Buku Olahraga DraftKings membuat mereka terikat untuk yang terakhir mati di Seri Dunia berjangka di +10000 dengan Kansas City Royals dan Detroit Tigers yang sama sedihnya.

Harga Pittsburgh di masa depan Liga Nasional sama persis, menunjukkan peluang ini tidak mungkin tim harus atasi untuk bersaing musim ini. Faktanya, tim itu 50-1 di NL Central stocks Padahal divisi tersebut hanya memiliki lima tim.

Jika tim entah bagaimana mampu bersaing dengan cara apa pun, itu akan membutuhkan salah satu daftar nama paling berpengalaman di liga untuk mengungguli ekspektasi.

Harapan yang lebih sah adalah bahwa beberapa aset yang terakumulasi dalam perdagangan offseason akan terwujud menjadi inti murah yang dapat membantu Bajak Laut bersaing di masa depan. Pittsburgh mendapat lima prospek kembali dalam perdagangan Musgrove, hadiah terbesar adalah pemain luar Hudson Head, prospek No. 7 Padres (menurut MLB Pipeline).

Dalam perdagangan Bell, Pittsburgh membeli pelempar tangan kanan Eddy Yean dan Wil Crowe, 10 prospek teratas konsensus di organisasi Nationals. Dan dalam pertukaran Taillon, Pirates menjaring empat prospek, tiga di antaranya berada di antara 20 besar Yankees.

Pelatihan musim semi automatic bajak laut tinggal sebulan lagi

Jika semuanya bertahan, Pirates akan membuka jadwal latihan musim semi automatic mereka di Grapefruit League pada 27 Februari.

Dan setiap musim semi automatic membawa sedikit harapan untuk penggemar bisbol. Bahkan di Pittsburgh, ada sebagian darinya. Segalanya mungkin. Tetapi kemungkinan besar oddsmaker tidak jauh dan tim Pirates ini akan menghadapi perjuangan berat musim ini.

Pemain terbaik mereka sekarang ada di tim lain. Jadi prospek yang mereka terima sebagai balasannya akan membentuk masa depan, semoga yang lebih cerah untuk semua penggemar mereka.

Saat ini, kecemasan tinggi dan harapan rendah untuk Buccos.

Tidak ada yang bahagia.

Kredit gambar utama: AP Photo / Keith Srakocic

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*