Mega Millions Jackpot Meningkat menjadi $ 54 Juta untuk Jumat, 5 Februari

Itu Jutaan Mega jackpot meningkat dengan cepat lagi.

Untuk Jumat, 5 Februari, Jutaan Mega memperkirakan hit jackpot $54 juta dengan pembayaran opsi tunai sebesar $39,7 juta.

$20 Main Gratis

Hanya Untuk Mendaftar

$20 Gratis Saat Mendaftar Dengan Kode Bonus PLAY20

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama! )

Sport Menang Instan!

Memenangkan nomor Mega Jutaan untuk Jumat, 5 Februari

Ada dua gambar mingguan Selasa dan Jumat setelah 11 malam EST untuk Jutaan Mega. Nomor pemenang dari pengundian malam ini akan tercantum di bawah ini.

Nomor pemenang: Super Ball:

Megaplier:

Pemenang pertandingan 5 di Missouri

Pengundian pada Selasa, two Februari, memiliki nomor pemenang 13 – 37 – 38 – 40 – 67 dan Mega Ball 10. Selain itu, Megaplier adalah 2X.

Meskipun tidak ada yang mendapatkan jackpot besar, ada satu pemenang Pertandingan 5 dijual di Missouri. Menurut Lotere Missouri, sebuah toko swalayan, QuikTrip terletak di 528 Northwest Englewood Road di Kansas City. Missouri, menjual tiket keberuntungan.

Setiap negara bagian bervariasi dalam berapa lama pemenang harus mengklaim pemenang. Untuk Missouri, pemenang memiliki 180 hari atau hingga 1 Agustus untuk diklaim tiket ini.

Secara keseluruhan, Anda peluang memenangkan jenis hadiah apa pun adalah 1 dari 24. Nasional, 15 tiket hadiah ketiga dijual dengan mencocokkan empat bola putih dan Mega Ball emas dengan hadiah senilai $ 10.000. Dari 15, dua tiket memilih opsi tambahan $ 1 Megaplier yang meningkatkan hadiah itu menjadi $ 20.000.

Mainkan Mega Millions internet

Di Pennsylvania, Anda tidak perlu pergi ke pengecer lotere fisik untuk membeli tiket Jutaan Besar Anda. Penawaran lotere online PA tiket ke Jutaan Mega, Powerball and permainan lainnya. Selain itu, jika Anda membutuhkan bantuan, bahkan ada klien Obrolan Langsung yang nyaman.

Juga, ada negara bagian lain di mana Anda dapat membeli tiket Mega Millions secara online:

  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • New York

Semoga berhasil, silakan bermain dengan bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*