Jumlah Pemenang Jutaan Besar 12 Februari; Estimasi Jackpot $ 82 Juta

Seseorang bisa mendapatkan camilan manis menjelang akhir pekan Hari Valentine ini! Gambar di Jumat, 12 Februari untuk Jutaan Mega memiliki perkiraan jackpot sebesar $ 82 juta.

Opsi uang tunai untuk calon pemenang adalah $ 59.9 juta.

Memenangkan nomor Mega Jutaan untuk Jumat, 12 Februari

Ada dua pengundian Mega Jutaan mingguan Selasa dan Jumat setelah 11 malam EST. Nomor-nomor malam ini terdaftar di bawah ini segera setelah pengundian selesai.

Nomor pemenang: Super Ball:

Megaplier:

$20 Main Gratis

Hanya Untuk Mendaftar

$20 Gratis Saat Mendaftar Dengan Kode Bonus PLAY20

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama! )

Sport Menang Instan!

Tiket Match 5 Megaplier seharga $ 4 juta terjual di OK

Gambar terakhir Mega Millions pada Selasa, 9 Februari, berhasil Oklahoma besar pertama pemenang jutawan di tahun ini. Sebagai pengingat, nomor pemenang untuk undian Mega Millions terakhir adalah 7 – 18 – 21 – 31 – 40 dengan Mega Ball emas 9. Selain itu, Megaplier adalah 4X.

Tiket pemenang yang dibeli di OnCue yang terletak di 13600 N. Western Ave di Oklahoma City cocok dengan kelima bola putih dan membeli opsi $ 1 Megaplier. Artinya itu tiket pemenang bernilai $ 4 juta. Selain itu, pemenangnya menjadi jutawan ke-67 Oklahoma Lottery.

Pemenang penting lainnya untuk undian terakhir adalah 25 hadiah tempat ketiga nasional yang cocok dengan empat bola putih dan Mega Ball emas. Dari 25, lima tiket ditambahkan pada $ 1 Megaplier, meningkatkan hadiah menjadi $ 40.000.

Beli tiket lotere online

Di sini, di Negara Bagian Keystone, Anda bisa beli tiket lotere online untuk menggambar malam ini. Lotre online PA menawarkan cara mudah untuk bermain dan membeli tiket lotre di perangkat seluler atau background Anda.

Meskipun Anda tidak berada di Pennsylvania, ada negara bagian lain yang juga menawarkan penjualan lotere internet:

  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • New York

Silahkan bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*