Nomor Pemenang Powerball 17 Februari; Mantan Pemenang NC Jackpot $ 188 Juta Digugat

Lambat dan mantap, untuk saat ini. Untuk Rabu, 17 Februari, perkiraan Powerball jackpot terus berkembang menjadi $66 juta dengan opsi uang tunai $48,3 juta.

Memenangkan nomor Powerball untuk Rabu, 17 Februari

Di bawah ini, periksa nomor pemenang untuk undian malam ini segera setelah tersedia. Ingat, ada dua gambar Powerball setiap minggu Rabu dan Sabtu setelah 11 malam EST.

Nomor pemenang: Powerball:

Pengali:

$20 Main Gratis

Hanya Untuk Mendaftar

$20 Gratis Saat Mendaftar Dengan Kode Bonus PLAY20

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama! )

Sport Menang Instan!

Tiket Powerball online

Di Pennsylvania, Anda dapat membeli tiket Powerball secara online. Faktanya, lotere online PA menawarkan opsi cepat dan nyaman untuk melewati menunggu di garis pengecer fisik. Pemain lotere PA online dapat dengan mudah menggunakan a desktopcomputer, notebook, tabletcomputer, atau perangkat seluler.

Selain itu, ada a bonus selamat datang dan promosi harian. Terakhir, terima pemberitahuan otomatis untuk tiket pemenang.

Selain itu, PA bukan satu-satunya negara bagian yang memungkinkan penjualan lotere internet:

  • New York
  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • Michigan
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • Virginia

Setiap lotere negara bagian mendapat manfaat dari app yang berbeda. Di sini, di Negara Bagian Keystone, Lotere PA menguntungkan orang Pennsylvania yang lebih tua. Namun, hanya karena Anda memenangkan jackpot besar tidak berarti Anda bebas dari masalah.

Mantan pemenang jackpot Powerball digugat oleh mantan tunangannya

Dari North Carolina, WECT melaporkan bahwa seorang wanita yang memenangkan a $188 juta jackpot di Feb.2015 sedang dituntut oleh mantan tunangannya. Secara keseluruhan, tampaknya ada beberapa perasaan masam yang tersisa karena mantannya saat ini dipenjara dan mencari kompensasi.

Sebelumnya, Marie Holmes memilih untuk mengambil pembayaran sekaligus dan setelah pajak diterima sekitar $ 88 juta. Saat itu, Holmes sedang berpacaran dengan Lamar McDow. Meskipun McDow secara teknis bersyarat pada saat menunggu dakwaan perdagangan narkoba, Holmes rupanya memberinya hadiah mahal dan bisnis perbaikan otomotif.

Sekarang, tuntutan hukum bahwa Holmes memberikan properti pribadi McDow, pakaian, dan menjual bisnisnya tanpa izinnya. Di atas klaim properti, McDow meminta ganti rugi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*