Masukkan Braket Turnamen NCAA Anda Ke Kontes Sportsbook PA Free of charge

Bertahan dan maju.

Mantra yang sama yang melahirkan kesuksesan di Turnamen NCAA dapat memberi Anda keseruan ekstra selama versi tahun ini March Insanity.

DraftKings menyelenggarakan March Insanity senilai $ 1 juta yang dapat dimainkan secara free of charge Survivor Pool, disponsori oleh KFC. Begini cara kerjanya:

  • Pilih satu tim setiap hari untuk menang
  • Jika pilihan Anda menang, Anda maju.
  • Anda hanya dapat memilih setiap tim sekali per entri.
  • Jika tim Anda kalah atau Anda telah menggunakan semua tim yang tersisa, entri Anda akan dihapus.

Orang terakhir yang tersisa menerima $ 1 juta. Jika ada beberapa yang selamat melalui Kejuaraan Nasional, kontestan yang tersisa akan dibagi kumpulan hadiah jutaan dolar.

Dan untuk membuat segalanya lebih baik, kontes juga memiliki bonus kesal. Untuk setiap kekalahan dalam dua putaran pertama, satu kontestan yang dipilih secara acak akan menerima $ 10.000.

Dan itu hanya satu dari sekian banyak kontes braket March Insanity free of charge di PA.

Kontes Bracket Free of charge di PA Menawarkan Pembayaran Besar

Oddsmaker dapat memberi Anda beberapa petunjuk untuk tim yang tidak diunggulkan

Jadi, di mana mungkin gangguan berasal dari? Terkadang pembuat peluang mungkin tebakan terbaik. Melihat sekilas peluang DraftKings memberi Anda gambaran sekilas tentang beberapa kandidat yang bagus. Berikut adalah beberapa unfold yang dekat jika Anda berharap untuk mengejar underdog:

  • No 11 Syracuse (+3) vs No 6 San Diego State
  • No. 10 Virginia Tech (+1) vs. No. 7 Florida
  • No. 12 Georgetown (+4.5) vs. No.5 Colorado
  • No. 10 Maryland (+2,5) vs. No. 7 UCONN

Tentu saja, gangguan tidak pernah mudah untuk diprediksi. Dan beberapa bahkan sulit dihitung. Misalnya, di Wilayah Midwest, No. 10 Rutgers adalah favorit 1,5 poin atas No 7 Clemson.

Bagaimanapun Anda menghitungnya, gangguan pasti akan terjadi. Semoga saja Anda memilih yang tepat.

DraftKings March Mania pool menampilkan format yang lebih acquainted

The Survivor Pool bukan satu-satunya recreation dari DraftKings. Sportsbook dan every day fantasy operator juga bermitra dengan Yuengling untuk kompetisi free-to-play lainnya, a $ 50rb Kontes Pertempuran Mania Maret.

Kolam renang ini menampilkan penilaian braket yang lebih tradisional. Kontestan akan memilih pemenang dari semua 63 pertandingan, dengan tujuan mengumpulkan poin terbanyak. Hadiah tempat pertama adalah $ 5.000. Kontestan tempat kedua dan ketiga masing-masing akan mendapatkan $ 1.000. Secara keseluruhan 7.755 tempat akan dibayarkan, dengan whole hadiah $ 50.000.

DraftKings $ 2 juta March Mania Bracket Problem

Meskipun tidak free of charge untuk dimainkan, DraftKings juga menyelenggarakan a Tantangan Braket March Mania $ 2 Juta bahwa pemain PA dapat berpartisipasi. Ini $ 100 pembelian akan memiliki whole hadiah $ 2 juta dan pemenangnya akan menang $ 1 juta dan juga mendapatkan tempat di Seri Kejuaraan DraftKings.

Prediksi sempurna akan memberi Anda $ 2 juta di BetMGM

Di atas BetMGM Sportsbook PA, braket yang sempurna dapat memberi Anda a $ 2 juta hari gajian. Dan meskipun kemungkinan itu sangat besar, namun kontes free of charge, dan setiap orang dapat bersaing untuk $ 100.000, apakah braketnya sempurna atau tidak.

Setiap pengambilan yang benar di setiap putaran dihitung sebagai satu poin. Orang dengan poin terbanyak di akhir turnamen akan mendarat di Hadiah dijamin $ 100.000. Jika beberapa peserta mendapatkan hasil yang sama untuk braket yang paling akurat, uang akan dibagi rata di antara semua peserta.

Kontestan hanya membutuhkan akun BetMGM untuk bermain.

Apa yang kamu tunggu? Lompat ke kolam!

Dengan March Insanity yang tinggal beberapa hari lagi, banyak penggemar bola basket yang sudah memenuhi kriteria mereka. Masuk akal untuk memasukkannya ke file kontes free of charge disponsori oleh Aplikasi taruhan olahraga PA.

Bagaimanapun, ada tidak rugi. Dan masih banyak lagi yang bisa didapat. Bahkan mungkin jutaan.

Kamu hanya perlu bertahan dan maju.

Gambar utama melalui Dreamstime.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*