Powerball Jackpot $ 184 Juta 17 Maret; Idaho Mundur

Itu Powerball jackpot terus berkembang.

Untuk Rabu, 17 Maret, jackpot yang diperkirakan adalah $ 184 juta dengan nilai tunai $ 125.6 juta. Terlepas dari semua minat dan penjualan tiket di Powerball, satu negara bagian memilih untuk mengakhiri partisipasi.

Memenangkan nomor Powerball untuk Rabu, 17 Maret

Setiap minggu, ada dua gambar Powerball Rabu dan Sabtu setelah 11 malam EST. Nomor pemenang malam ini diposting di bawah ini jika tersedia.

Nomor pemenang: Powerball:

Pengali:

$20 Main Gratis

Hanya Untuk Mendaftar

$20 Gratis Saat Mendaftar Dengan Kode Bonus PLAY20

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama! )

Sport Menang Instan!

Idaho menarik diri dari lotere Powerball

Sekarang juga, Powerball dijual di 45 negara bagian. Selain itu, Distrik Columbia, Puerto Riko, dan Kepulauan Virgin mengizinkan penjualan Powerball. Faktanya, lotere Powerball sangat populer sehingga permainan ini meluas ke luar negeri. Secara khusus, lotre Powerball berencana untuk memperluas ke Australia dan Inggris.

Sayangnya, Hukum negara bagian Idaho hanya memungkinkan penjualan tiket untuk lotere dimainkan hanya di AS dan Kanada. Sekarang, RUU KTP yang diusulkan di DPR sedang mencoba untuk memperbaiki masalah ini.

Namun, Komite Urusan Negara ID memilih untuk memberikan suara 10-4 untuk menolak mengizinkan Powerball untuk melanjutkan penjualan di Negara Permata. Namun, setidaknya untuk saat ini, Penghuni ID dapat terus memainkan Powerball dengan Lotere ID masih menentukan alternatif.

Akhirnya, setelah Idaho menghentikan penjualan Powerball, Negara Permata akan bergabung Alabama, Alaska, Hawaii, Nevada dan Utah sebagai satu-satunya negara bagian AS yang tidak berpartisipasi.

Tiket Powerball online untuk dijual

Terlepas dari berita Idaho memilih keluar dari Powerball, masih ada banyak penjualan dalam permainan lotere undian populer ini. Terlebih lagi, di sini di Pennsylvania, Anda bisa membeli tiket Powerball online melalui lotere PA online.

Negara bagian lain juga mengizinkan tiket Powerball on line:

  • New York
  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • Michigan
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • Virginia

Baik membeli tiket online atau melalui pengecer lotere fisik, silakan bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*