Philadelphia Flyer Membutuhkan Panas Untuk Dorongan Playoff NHL

Mereka butuh kemenangan. Itu Philadelphia Flyers telah kalah tiga pertandingan berturut-turut. Margin kekalahan gabungan mereka dalam kontes tersebut adalah 12-5.

Jadi ini merupakan peregangan yang sulit bagi Flyers, yang berada di tengah kelompok di NHL Wilayah Timur, duduk di tempat kelima dengan 34 poin.

Tapi masih banyak hoki tersisa di jadwal, dengan kira-kira tujuh minggu tersisa di musimnya. Jadi kedipan harapan tetap ada. The Flyers masih bisa menjadi panas dan melakukan babak playoff. Peluang berjangka menempatkan mereka di urutan kelima di Divisi Timur, tepatnya di tempat mereka sekarang.

Sebuah perubahan haluan bukanlah tidak mungkin.

Tapi pertama-tama, mereka butuh kemenangan.

Itu bisa terjadi malam ini, ketika Philadelphia menjadi tuan rumah New York Rangers jam 7 malam DraftKings memiliki Pamflet di -106 di garis uang dengan Philadelphia +1.5 harga -286. Permainan whole ditetapkan pada 6.

The Flyers mengharapkan hasil kandang yang jauh lebih baik daripada Selasa, ketika tim tertinggal 4-1 setelah istirahat kedua dan mendengar ejekan dari beberapa followers yang hadir, menurut NBC Sports activities Philadelphia.

Selebaran GM mengenali masalah daftar nama tim

Pada hari Rabu, GM Philadelphia Chuck Fletcher mengadakan konferensi pers pertengahan musim dan membahas banyak perjuangan tim. Menurut Philly Sports activities Community, Fletcher mengakui roster tim saat ini tidak very best.

“Saya pikir riasan grup kami tidak tepat. Saya pikir itu adalah komentar yang adil. Saya pikir kita harus mengatasinya untuk mendapatkan perpaduan yang tepat, ”kata Fletcher.

Tetapi dia juga mengatakan tidak mungkin tim akan membuat apa pun gerakan besar dalam waktu dekat untuk memperbaiki berbagai hal. Jadi, baik atau buruk, perubahan harus datang dari dalam.

“Kami memiliki banyak kepercayaan pada grup kami,” pusat Flyers Claude Giroux diberitahu NBC Sports activities. “Kami masih berpikir kami akan lolos ke babak playoff. Kami harus sedikit lebih konsisten dalam permainan kami. Ini dimulai dengan saya. Anda tidak bisa memainkan satu permainan bagus dan kemudian satu permainan buruk dan terus seperti itu. Kami perlu menggabungkan beberapa recreation di sini. ”

Jadi kemenangan malam ini akan menjadi awal. Dan kemudian mungkin dengan sedikit keberuntungan, pukulan berlawanan akan dimulai. Satu yang membawa lebih banyak kemenangan dan lebih banyak optimisme dan lebih sedikit pertanyaan tentang kemana tujuan tim.

Pengembalian dana hingga $ 1.000 jika Anda kalah taruhan pertama Anda

Tersedia di Desktop, Android & iOS

Untuk mengklaim: Klik Mainkan Sekarang

Selebaran longshots untuk membuat playoff

Untuk saat ini, tampaknya ada lebih banyak pesimisme daripada apa pun. FanDuel Sportsbook memiliki Pamflet di -340 untuk Rindu itu Babak penyisihan NHL, sementara tempat bermain playoff akan terbayar +230.

Jadi pembuat peluang tidak berharap banyak dari tim ini. Tapi musim ini belum berakhir.

Pada waktunya, semuanya akan diputuskan di atas es. Tapi sekitar setengah musim ini, Flyers akan melakukannya membutuhkan perubahan haluan yang besar untuk menyukseskan musim ini.

Mereka membutuhkan percikan. Dan beberapa momentum.

Dan malam ini, mereka hanya butuh kemenangan.

Kredit gambar utama: AP Photograph / Matt Slocum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*