Periksa Nomor Powerball 10 April; Pemenang Online $150K Di MI

Bersiaplah karena Powerball jackpot duduk di $55 juta untuk Sabtu, 10 April. Sebagai alternatif, Anda dapat memilih a $ 37,5 juta pembayaran tunai satu kali dengan memenangkan seluruh jackpot.

Sementara ada tidak ada pemenang tempat kedua untuk gambar Powerball sebelumnya, sebuah MI lotere internet pemain menang $150.000 melalui langganan gambar 27 Februari.

Memenangkan nomor Powerball untuk Sabtu, 10 April

Gambar Powerball terjadi seperti jarum jam Rabu dan Sabtu setelah 11 malam EST. Periksa kembali nomor kemenangan malam ini.

Nomor pemenang: Powerball:

Pengali:

$20 Main Gratis

Hanya Untuk Mendaftar

$20 Gratis Saat Mendaftar Dengan Kode Bonus PLAY20

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama! )

Menang Game Instan!

Pemenang Powerball online $150k MI

Di Michigan, seorang penduduk Grand Blanc bernama Ken Belcher berhasil memenangkan yang lumayan Hadiah $150.000. Apalagi, kemenangan itu adalah hasil dari langganan online.

Pada dasarnya, pemain lotere online membeli langganan. Kemudian Anda dapat memilih berapa banyak tiket yang ingin Anda beli. Dan Anda bahkan dapat memilih nomor dan add-on opsional seperti Ability Play. Di MI, langganan diperbarui setiap minggu, tetapi Anda dapat membatalkannya kapan saja.

Dalam kemenangan Belcher, dia mencocokkan empat dari lima bola putih untuk undian 27 Februari. Biasanya, hadiahnya adalah $ 50.000. Namun, dia memilih untuk melakukannya beli Electricity Perform 1 yang meningkatkan kemenangannya menjadi $150.000.

Belcher berkata,”Saya suka bermain Club Keno dan suatu hari ketika saya memeriksa nomor saya, saya memutuskan untuk membeli langganan Powerball. Saya mencapai $ 150.000 pada gambar berikutnya, jadi saya masuk pada waktu yang tepat. ”

Waktu yang tepat, memang!

Beli Powerball online

Di sini, di Pennsylvania, meskipun Anda tidak dapat membeli langganan gambar Powerball, Anda bisa beli tiket lotere internet . Namun, lotere online PA memungkinkan pembelian di muka hingga 26 gambar ke depan.

Selain itu, ada negara bagian lain di mana Anda dapat membeli tiket lotere internet:

  • New York
  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • Michigan
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • Virginia

Semoga sukses akhir pekan ini bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*