Mega Jutaan Nomor Kemenangan 27 Juli; Perkiraan Jackpot $ 153 Juta

Jackpot Mega Jutaan terus meningkat.

Untuk Selasa, 27 Juli perkiraan jackpot hit $153 juta dengan opsi tunai sebesar $110,1 juta.

Memenangkan nomor Mega Jutaan untuk Selasa, 27 Juli

Hujan atau cerah, ada dua gambar Jutaan Mega yang terjadi di Selasa dan Jumat setelah 11 malam EST. Nomor pemenang malam ini tersedia di bawah setelah pengundian.

Nomor pemenang:

Bola Mega:

Megaplier:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Sport Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Pemenang VA $2 juta

Lotere Virginia baru-baru ini mengumumkan bahwa pemenang dari Orange County memenangkan $2 juta. Paul Christensen dari Rhoadesville, akan dengan bersemangat mengklaim hadiahnya. Faktanya, Christensen membeli Fast Choose-nya dan mencocokkan kelima angka tersebut, nyaris kehilangan Mega Ball.

Biasanya, hadiahnya bernilai $1 juta untuk memilih Match 5. Namun, Christensen menempel pada Megaplier opsional $1. Jadi, tambahan investasi $1 menggandakan kemenangan menjadi $2 juta. Tiketnya dibeli di BP-Shorts Meals Mart di Unionville, VA.

$ 1 juta Grand Rapids, pemenang MI

Pemenang lainnya diumumkan dari Grand Rapids, MI. Sumayyah Waver, 39, membeli pemenang di Meijer Pharmacy terletak di 1997 E Beltline Ave NE, Grand Rapids, MI 49525. Untuk pengundian 1 Juni, Waver mencocokkan kelima bola putih.

Waver menyatakan, “Saya suka memainkan berbagai permainan Lotre, jadi saya membeli beberapa tiket saat membeli bahan makanan. Sekitar seminggu kemudian, saya memeriksa tiketnya. Ketika saya menyadari bahwa saya telah memenangkan $ 1 juta, saya terpesona!” Dia berencana melunasi hutang siswa untuk membayarnya ke depan.

Mainkan Mega Jutaan on-line

Disini pennsylvania, Anda dapat membeli Jutaan Mega melalui lotere on-line PA yang dikelola negara. Apalagi ada bonus pendaftaran free of charge $5 ditambah bonus pertandingan setoran pertama. Selain itu, ada banyak promosi free of charge dan menyenangkan yang sedang berlangsung.

Terakhir, ada negara bagian lain yang menawarkan penjualan togel on-line:

  • New York
  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • Michigan
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • Virginia

Tolong bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*