Lotere PA Mencatat Rekor Pendapatan $1,3 Miliar Dipimpin oleh Scratch-Offs

orang pennsylvania telah terus menggaruk. Selama 10 tahun berturut-turut, Lotere PA telah membawa masuk lebih dari satu miliar dolar.

Rekor tahun fiskal yang baru saja diselesaikan mencatat lebih dari $1,3 miliar untuk bantuan program dukungan warga lanjut usia, termasuk pajak properti dan potongan harga sewa, transportasi free of charge dan dengan tarif lebih rendah, dan bantuan resep.

Permainan lotere tradisional membawa beban

Rekor ini didorong oleh lebih dari $5 miliar di dalam penjualan permainan tradisional, seperti tiket awal dan undian multi-negara bagian, seperti Powerball dan Jutaan Mega.

Keno adalah satu-satunya sport dengan penurunan penjualan, turun 11,7% menjadi $41,6 juta.

Tahun rekor terakhir Lotere adalah pada tahun fiskal 2018-19. Kemudian penjualannya mencapai $4,5 miliar dan memperoleh laba $1,1 miliar.

iLottery menendang dan juga membuat rekor

Sebuah lotere on-line rekaman dari $887 juta dalam penjualan dari bermain web juga ditetapkan. Sport on-line baru berusia lebih dari tiga tahun. Tantangan hukum oleh koalisi kasino terhadap sponsor permainan lotere baru-baru ini diberhentikan.

Pemain on-line mengklaim lebih dari $ 772,1 juta. Itu meningkat $135 juta dari tahun fiskal terakhir.

Rekor ditetapkan meskipun ada peringatan baru-baru ini dari direktur lotere

Rekor baru ditetapkan meskipun direktur eksekutifnya, Drew Svitko, peringatan pada bulan Juni bahwa mesin keterampilan abu-abu tanpa izin mengancam Lotre.

Svitko mengatakan dalam sebuah pernyataan yang disiapkan:

“Kami sangat bangga bahwa kami terus mengalirkan dana ke program-program yang bermanfaat bagi warga Pennsylvania yang lebih tua selama satu tahun ketika banyak orang sangat membutuhkan bantuan ini.”

Lotere dengan angka

Goresan dibuat hampir 71% dari penjualan lotere untuk tahun buku yang berakhir pada bulan Juni, berjumlah hampir $3,8 miliar, naik 17% dari tahun sebelumnya.

Menggambar sport, seperti Powerball dan Mega Thousands and thousands, diperhitungkan 25% dengan $1,3 miliar dalam penjualan. Sport Decide 3 adalah yang paling populer ketiga yang mendatangkan $305 juta, terhitung hampir 5,8% dari penjualan.

Lotre mengatakan beberapa jackpot Powerball dan Mega Thousands and thousands besar mendorong penjualan pada tahun fiskal, termasuk tiket jackpot Mega Thousands and thousands senilai $516 yang dijual pada bulan Mei di Bucks County. Pengundian Powerball mingguan ketiga yang dimulai pada akhir bulan harus dilanjutkan peningkatan penjualan.

Selama tahun fiskal terakhir, 97 tiket dimenangkan $1 juta atau lebih.

Pengecer di PA memperoleh komisi penjualan $329 juta selama periode tersebut, naik $71 juta dari tahun anggaran 2019-20.

Memimpin gambar melalui Dreamstime.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*