Mega Jutaan Jackpot $306 Juta untuk 31 Agustus; Tiket Texas Mencapai $3 Juta

Mega Jutaan memperkirakan jackpot membengkak menjadi $306 juta untuk Selasa, Agustus 31, dengan $221 juta opsi uang tunai.

Memenangkan nomor Jutaan Mega 31 Agustus

Mega Tens of millions menarik setiap hari Selasa dan Jumat sekitar pukul 23:15 ET. Periksa di bawah untuk nomor pemenang malam ini.

Nomor pemenang 31 Agustus adalah:

Nomor pemenang:

Bola Mega:

Megaplier:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Recreation Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Pemenang besar untuk 27 Agustus

Pengundian terakhir untuk Jutaan Mega pada hari Jumat, 27 Agustus, memiliki nomor pemenang 1 – 10 – 44 – 47 – 56 dengan Mega Ball emas 23. Trio pemenang tempat kedua baru dinobatkan sebagai hasil undian hari Jumat.

Di dalam California, meskipun pemenang Pertandingan 5 biasanya bernilai $1 juta, pemenang tiket ini memenangkan hadiah senilai $184,864. Ingatlah bahwa di California, jumlah hadiah berdasarkan pari-mutuel yang berarti bahwa penjualan tiket di dalam CA menentukan jumlah kemenangan.

Selain itu, pemenang Pertandingan 5 lainnya menghasilkan Louisiana. Akhirnya, sebuah tiket terjual yang cocok dengan kelima bola putih dengan opsi Megaplier yang dijual di Texas. Sebagai pengingat, Megaplier yang ditarik adalah 3x. Oleh karena itu, hadiah di Texas bernilai $3 juta.

Beli lotere on-line

Juga, di sini di Pennsylvania, Anda dapat membeli tiket lotere melalui lotere on-line PA. Sebagai pemain baru, Anda menerima dolar nyata di Free Play plus bonus pertandingan setoran. Insentif tambahan juga termasuk promosi harian dengan permainan lotere yang menyenangkan dan mengasyikkan demikian juga.

Akhirnya, ada negara bagian lain di mana lotere on-line tersedia:

  • New York
  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • Michigan
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • Virginia

Menang atau kalah, ingatlah bahwa lotere hanya untuk hiburan Anda. Tolong bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*