Nomor Kemenangan Powerball 1 September; Jackpot Naik ke $345 Juta

Menuju pertengahan minggu, Powerball memperkirakan jackpot untuk bulan baru September hits $345 juta dengan $249,5 juta nilai tunai.

Nomor Powerball Rabu, 1 September

Pengundian Powerball sekarang dilakukan tiga kali seminggu, pada hari Senin, Rabu, dan Sabtu pada pukul 23:15 ET. Temukan nomor pemenang resmi di bawah ini setelah pengundian.

Nomor pemenang:

Bola kekuatan:

Pengali:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Sport Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Pemenang WV membagi tiket $1 juta

Keluar dari Morgantown, WV, Toko Pedesaan Cottrell sedang menjalani pagi yang teratur dan memanggang roti untuk gulungan pepperoni dan pizza untuk dijual kepada pelanggan pada hari itu. Namun, semua itu berubah ketika Pejabat Lotere Virginia Barat menelepon untuk memberi tahu toko bahwa a Tiket Powerball $1 juta dijual di lokasi tersebut.

Jackie Cottrell, manajer toko orang tuanya, telah membeli $10 dalam bentuk tiket Fast Decide setidaknya sekali atau dua kali seminggu untuk jangka waktu lima tahun. Saat panggilan telepon berlangsung, Cottrell menyadari bahwa dia dan seorang teman, yang merupakan pelanggan toko, membeli tiket keberuntungan.

Sekarang, dua teman berpisah tiket yang menang dan disajikan dengan cek $ 500.000 masing-masing pada hari Selasa di Lotere Virginia Barat di Charleston. Dengan kemenangan tersebut, Cottrell berharap untuk tetap mengelola toko dan kemudian pensiun dalam beberapa tahun.

Untuk menambahkan ceri di atasnya, Cottrell’s Nation Retailer juga mendapatkan bonus $10,000 karena menjual pemenang yang beruntung, yang diterima dengan senang hati oleh orang tua Cottrell.

Beli Powerball on-line

Mengapa tidak mencoba membeli tiket Powerball malam ini melalui lotere on-line PA? Ini adalah proses yang cepat dan mudah untuk mendaftar. Dengan mendaftar melalui tautan kami, Anda menerima free of charge $20 tanpa deposit diperlukan!

Akhirnya, ada negara bagian lain di mana penjualan lotere on-line tersedia:

  • New York
  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • Michigan
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • Virginia

Tolong bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*