Sheetz Mengalahkan Wawa Kali Ini dengan Tiket Pertandingan 6 Kemenangan senilai $3 Juta

Uang tunai semacam itu bisa memberi Anda lebih dari 450.000 Shortis dan berakhir 740.000 Sizzlis. Bahkan mungkin membelikanmu seluruh Wawa.

Dan satu yang beruntung Pemenang Powerball di dalam Kota Pottstown sekarang harus memutuskan dengan tepat apa yang mereka “harus miliki” dengan $2 juta setelah membeli tiket di Wawa on 260 W. Schuylkill Rd.

Tiketnya cocok dengan lima bola putih 20-31-38-40-49 untuk memenangkan jackpot $ 2 juta. Tiketnya tidak cocok dengan Powerball merah (21), tetapi menghasilkan satu juta ekstra dengan memiliki opsi Energy Play. (Tanpa itu, tiketnya hanya bernilai $1 juta).

Pottstown Wawa juga akan mendapatkan bonus $10.000 untuk menjual tiket pemenang.

Perdebatan tanpa akhir antara Wawa vs. Sheetz untuk supremasi toko serba ada memiliki lapisan tambahan lain.

Di sisi lain negara bagian di Huntingdon Utara (timur Pittsburgh), a Pertandingan 6 pemain baru saja menang $3,74 juta jackpot dari undian hari Minggu. Tiket itu dijual dengan harga Sheetz di Ronda Courtroom dekat Route 30.

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Sport Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Permainan undian Lotere PA on-line

Jika Anda tidak ingin berani parkir di Wawa, Anda tidak perlu melakukannya. Anda tidak perlu meninggalkan couch Anda untuk memainkan Lotere Pennsylvania. Tiket untuk sport Powerball, Mega Hundreds of thousands, Money 4 Life, dan Treasure Hunt bisa dibeli on line melalui desktop atau aplikasi resmi Lotere PA. Namun, pemain harus memiliki Akun VIP/iLottery untuk membeli tiketnya. Akun tersebut free of charge dan pendaftaran dapat diselesaikan dalam hitungan menit.

Apa yang harus dilakukan jika Anda memenangkan Powerball?

Pemenang Pennsylvania Powerball memiliki waktu satu tahun dari tanggal pengundian untuk mengklaim hadiah mereka. Identitas pemenang khusus ini masih belum pasti. Pejabat lotere merekomendasikan bahwa pemenang tiket khusus ini harus menandatangani bagian belakangnya dan menghubungi kantor lotere terdekat.

Pemenang Treasure Hunt membagi hadiah enam digit

Bulan lalu, tiga tiket pemenang dijual di Lotere PA Berburu harta karun menggambar pada 25 Agustus.

Pemenang akan dibagi jackpot dari $130.000, dengan setiap pemain menghasilkan $43.333.50 (belum termasuk pajak). Setiap tiket cocok dengan kelima nomor yang ditarik: 8-9-20-25-27.

Satu tiket dijual seharga Toko makanan raksasa di Selinsgrove. Pemenang yang tersisa dijual di ujung negara bagian yang berlawanan. Satu dibeli di Wawa di Montgomery County (dekat Philadelphia). Yang lainnya dijual di 7-Eleven di Westmoreland County (dekat Pittsburgh).

Kemenangan Perburuan Harta Karun terus memberikan keuntungan besar bagi para pemain lotere. Bulan lalu, seorang pemain dari Erie County membawa pulang $207.323,34 dalam sport on-line Jungle Tumble jackpot, itu Jackpot progresif pertama Lotere PA sport on-line.

Lotere PA menghasilkan rekor pendapatan pada 2020-21

Lotere Pennsylvania menghasilkan rekor keuntungan lebih dari $1,3 miliar selama tahun anggaran 2020-21. Itu adalah sepuluh tahun berturut-turut Lotre menghasilkan lebih dari $1 miliar untuk program yang bermanfaat bagi warga Pennsylvania yang lebih tua. Program-program tersebut termasuk pajak properti dan potongan harga sewa, transportasi free of charge dan dengan tarif yang lebih rendah, bantuan resep, dan banyak lagi.

Direktur Eksekutif Lotere PA Drew Svitko berkomentar:

“Kami sangat bangga bahwa kami terus mengalirkan dana untuk program-program yang bermanfaat bagi warga Pennsylvania yang lebih tua selama satu tahun ketika banyak orang sangat membutuhkan bantuan ini. Tim kami sangat bersemangat dengan misi kami untuk menghasilkan dana secara bertanggung jawab untuk penduduk lanjut usia persemakmuran kami. Kami bekerja keras untuk memastikan bahwa kami menjaga momentum ini dan membangun kesuksesan ini.”

Gambar utama: Matt Rourke/AP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*