Mega Jutaan Angka Kemenangan 15 Oktober; Jackpot Naik Menjadi $84 Juta


Awali akhir pekan Anda dengan kejutan besar dengan memenangkan jackpot! Malam ini, yaitu Jumat, 15 Oktober, Jutaan Mega perkiraan jackpot adalah $84 juta dengan $58,4 juta opsi uang tunai.

Memenangkan nomor Mega Jutaan Oktober 15

Ada dua pengundian Mega Tens of millions yang berlangsung pada hari Selasa dan Jumat sekitar pukul 23:15 ET. Temukan nomor pemenang malam ini di bawah, tak lama setelah pengundian.

Nomor pemenang:

Bola Mega:

Megaplier:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Recreation Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Tiket senilai $2 juta diklaim di TX

Di luar negara bagian Lone Star, tiket Mega Tens of millions tempat kedua baru-baru ini diklaim. Namun, jika Anda sedang mencari identitas pemenang, jangan menahan napas. keadaan Texas mengizinkan pemenang untuk tetap anonim dan pemenang tiket memilih untuk merahasiakannya.

Tiketnya dijual seharga 3 September menggambar dan mencocokkan semua bola putih yang ditarik, tetapi melewatkan Mega Ball untuk memenangkan seluruh jackpot. Sebagai rekap, nomor pemenang yang ditarik adalah 7 – 10 – 12 – 61 – 65 dengan Mega Ball 3. Tiketnya adalah Fast Choose yang dijual seharga Albertsons terletak di 7400 Oakmont Blvd. di Benteng Price.

Mainkan lotere on-line

Di Pennsylvania, Anda memiliki keuntungan kenyamanan yang berbeda. Untuk undian malam ini, mengapa tidak mencoba membeli tiket Mega Tens of millions Anda secara on-line? Lotre on-line PA yang dikelola negara juga menawarkan bonus yang menggiurkan kepada pemain baru $ 20 dalam Permainan Free of charge hanya untuk mendaftar.

Bahkan jika Anda tidak berada di Negara Bagian Keystone, ada negara bagian lain yang menawarkan penjualan lotere on-line:

  • New York
  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • Michigan
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • Virginia

Tolong bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*