»Baca sekarang tentang cara bermain Solitaire dan bersenang-senanglah!»

Solitaire adalah permainan kartu yang begitu Anda mulai, Anda tidak bisa berhenti sampai Anda menyelesaikannya. Atau sampai Anda marah dan memulai yang lain. Dan yang terbaik dari semuanya, yang Anda butuhkan hanyalah paket kartu dan kesabaran (atau permainan on-line). Aturan Solitaire ini cukup sederhana, cara menyusun kartunya bersifat common, baik untuk recreation on-line maupun untuk yang fisik. Pada artikel ini saya akan fokus pada cara bermain Solitaire on-line, tetapi aturannya tetap berlaku untuk paket 52 kartu yang terlupakan di laci.

Aturan solitaire – penyelesaian

Permainan dimulai dengan 28 kartu yang ditempatkan pada 7 kolom, menghadap ke bawah, di samping kartu yang terlihat sepenuhnya di setiap kolom. Jadi, kolom pertama akan memiliki kartu pertama menghadap ke atas, kolom kedua akan memiliki kartu menghadap ke bawah dan satu menghadap ke bawah, kolom ketiga akan memiliki dua kartu menghadap ke bawah dan satu menghadap ke bawah dan seterusnya.

Tumpukan yang dibutuhkan untuk menang dibangun menggunakan empat tumpukan rumah di sudut kanan atas meja permainan.

Aturan Solitaire – apa tujuan dari permainan ini?

Nah, untuk memenangkan permainan Solitaire, Anda harus membangun empat tumpukan kartu itu, dari Ace hingga King, untuk setiap suite (diamond, spade, coronary heart, membership).

Bagaimana cara bermain Solitaire?

  • Pertama, tumpukan rumah harus dimulai dengan kartu As. Sebaliknya, buku-buku di kolom harus dipindahkan untuk mengungkapkannya.
  • Kolom akan dibangun dalam urutan menaik, dari King (Okay) hingga Ace (A). Untuk meningkatkan tingkat kesulitan, bergantian antara merah dan hitam. Jika Anda memiliki deretan buku di satu kolom, Anda dapat memindahkannya ke kolom lain tanpa masalah.
  • Misalnya, jika Anda memiliki string A, 2, 3, 4 pada satu kolom, dan Anda memiliki string 5, 6, 7 di kolom lainnya, Anda dapat membuat string yang lebih panjang dengan menghubungkannya, membuat string A, 2, 3, 4, 5. , 6, 7.
  • Anda tidak dapat menghubungkan kartu atau string individu tanpa menghormati urutan alami angka; dengan demikian, string A, 2, 5, 4, 3, 6, 7 TIDAK ada.
  • Dalam konteks aturan ini, Solitaire juga memasukkan kemungkinan untuk mengambil kartu dari paket kartu yang tersisa, ditempatkan di sudut kiri atas, satu kartu di setiap kolom, ditempatkan menghadap ke atas. Jika Anda tidak memiliki gerakan yang tersisa, ambil lebih banyak kartu atau klik tombol acak, dan kartu Anda akan diatur ulang.
  • Untuk memindahkan buku ke tumpukan, cukup seret atau klik dua kali.

Aturan solitaire – menghitung skor.

Cara lain untuk mempelajari cara bermain Solitaire adalah Anda mendapatkan 5 poin untuk setiap kartu yang dipindahkan dari paket ke kolom dan 10 poin untuk setiap kartu yang ditambahkan ke tumpukan uang. Jika Anda ingin memindahkan kartu yang sudah ada di tumpukan kartu buangan, maka Anda akan kehilangan 5 poin, dan jika Anda mengembalikan tumpukan, Anda akan kehilangan 15 poin.

Ada juga bonus poin yang Anda dapatkan jika permainan berlangsung lebih dari 30 detik. Dengan cara ini Anda akan menerima 700.000 poin bonus yang dibagi selama permainan dalam hitungan detik.

Hal yang perlu diketahui untuk pemula

Sebagai permulaan, dimungkinkan untuk memilih tingkat kesulitan permainan yang lebih rendah, sehingga Anda dapat bermain dengan satu warna, kemudian dengan dua warna, dan terakhir dengan empat suite.

Jika Anda membutuhkan petunjuk, itu adalah tombol “H” pada keyboard.

Kesimpulan tentang cara bermain Solitaire

Jadi, Solitaire adalah gim yang cukup mudah dan entah bagaimana bisa memiliki efek menenangkan. Selama Anda mengikuti aturan Solitaire yang tercantum di atas, Anda seharusnya tidak mengalami kesulitan. Baik Anda bermain on-line atau dengan satu pak kartu, jangan lupa untuk bersenang-senang! Sekarang setelah Anda tahu cara bermain Solitaire, kumpulkan teman-teman Anda dan mulailah bersenang-senang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*