Periksa Nomor Powerball 3 November; Perkiraan Jackpot $132 Juta

Powerball memperkirakan jackpot untuk Rabu, 3 November, adalah $132 juta. Juga, ada $94,2 juta opsi nilai tunai untuk calon pemenang jackpot.

Nomor pemenang Powerball Rabu, 3 November

Dengan tiga undian Powerball setiap minggu, pada Senin, Rabu, dan Sabtu pada pukul 11:15 ET, siapa pun bisa mendapatkan jackpot besar! Nomor pemenang malam ini akan diposting segera setelah pengundian.

Nomor pemenang: 01 – 02 – 24 – 50 – 57

Bola kekuatan: 26

Pengali: 2x

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Sport Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Pemenang Lotere Powerball PA

Lotere PA merilis berita tentang pemenang Powerball baru-baru ini. Secara khusus, pengecer lotere fisik di Chester County menjual Powerball dengan Energy Play pilihan untuk Pengundian 30 Oktober senilai $100k.

Sebagai pengingat, nomor pemenang untuk pengundian adalah 05 – 23 – 28 – 43 – 56 dengan Powerball merah 19. Tiket ini cocok dengan empat dari lima bola putih yang ditarik ditambah Powerball merah. Tanpa opsi Energy Play, tiket hanya akan bernilai $50k. Wawa terletak di 3710 Lincoln Freeway, Downingtown mendapatkan bonus tambahan $500 untuk menjual pemenang.

Juga, kemenangan lainnya Tiket $ 100k yang dijual di Pennsylvania hampir kedaluwarsa. Pemenang ini dijual di Wyoming County khusus untuk pengundian 5 Desember 2020. Di Negara Bagian Keystone, Anda memiliki waktu satu tahun sejak tanggal pengundian untuk mengklaim tiket pemenang. Pemenang yang tidak diklaim itu dijual di Walmart yang terletak di 808 Hunter Freeway di Tunkhannock.

Coba lotere on-line PA

Di sini, di Pennsylvania, Anda memiliki pilihan untuk membeli tiket melalui lotere on-line PA. Misalnya, belilah Powerball malam ini atau tiket Mega Hundreds of thousands akhir pekan ini. Selain itu, ada yang lain permainan lotere yang menyenangkan dan mengasyikkan tersedia juga.

Akhirnya, Negara Bagian Keystone bukan satu-satunya negara bagian di mana tiket lotere on-line tersedia:

  • New York
  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • Michigan
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • Virginia

Tolong bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*