Hubungi Laksamana – cari tahu cara menghubungi operator Laksamana ️

Admiral menawarkan berbagai macam slot on-line dan berbagai kemungkinan taruhan olahraga. Anda sekarang dapat memanfaatkan semua yang ditawarkan admiral.ro dari kenyamanan rumah Anda. Tersedia baik di ponsel maupun di laptop computer atau komputer. Gim ini sangat aman, dan jika Anda membutuhkannya, ada beberapa cara untuk menghubungi Laksamana. Di bawah ini Anda akan menemukan informasi tentang Laksamana Stay Chat, telepon Laksamana dan electronic mail.

Cara menghubungi Laksamana

Di situs internet resmi Anda akan menemukan empat cara utama untuk menghubungi Laksamana:

  • Telepon
  • Surel
  • Obrolan on-line
  • Formulir kontak

Telepon Laksamana

Mengenai kontak Laksamana melalui telepon, mereka memberi Anda nomor: 0800 500 505. Tim telepon Laksamana tersedia untuk menjawab pertanyaan apa pun tentang permainan atau masalah lain yang ingin Anda diskusikan dengan operator. Spesialis kontak Laksamana tersedia dalam bahasa Rumania dan Inggris. Anda dapat menghubungi mereka dari Senin sampai Minggu, antara pukul 10:00 dan 22:00. Pencarian sederhana “No kontak Laksamana” akan memberi Anda semua informasi yang disajikan di atas.

E-mail Laksamana

Jika Anda lebih suka menghubungi tim melalui electronic mail Laksamana, alamat yang dapat Anda kirimi adalah: asistentaclienti@admiral.ro. Spesialis menjamin bahwa mereka akan mencoba untuk menyelesaikan semua permintaan dalam waktu sesingkat mungkin, terlepas dari metode kontak Laksamana yang Anda pilih. Keuntungan menghubungi melalui electronic mail adalah dapat dilakukan terlepas dari waktu ketika masalah terjadi. Selain itu, Anda dapat mengajukan pertanyaan yang lebih kompleks kepada mereka dan meminta informasi rinci tentang, misalnya, proses pendaftaran.

Laksamana Obrolan Langsung

Laksamana Obrolan Langsung adalah cara lain untuk menghubungi mereka. Dengan demikian, cukup dengan menekan tombol khusus khusus di dalam situs dan sebuah kotak akan terbuka secara otomatis untuk percakapan dengan operator Laksamana. Hal ini diperlukan untuk memasukkan alamat electronic mail Anda, dan kemudian pesan yang ingin Anda kirim. Operator Rumania dan Inggris juga tersedia dalam metode kontak Laksamana ini.

Kontak Laksamana

Kontak Formular Laksamana

Tim dukungan Laksamana juga mengembangkan opsi formulir kontak. Di dalamnya, perlu untuk memilih topik yang ingin Anda diskusikan dari: informasi umum, tentang akun, bonus, umpan balik, informasi tentang pembayaran, validasi akun, atau lainnya. Kemudian, masukkan nama pengguna situs, electronic mail Anda, dan pertanyaan yang ingin Anda ajukan. Tim tersedia untuk membantu dan membimbing penggunanya ke pengalaman terbaik dalam aplikasi atau situs.

Sosialisasi

Admiral hadir di situs jejaring sosial, tetapi aspek penting untuk disebutkan adalah fakta bahwa tim tidak dapat dihubungi dengan cara lain selain yang disebutkan di atas. Mereka menjelaskan di situs resmi bahwa mereka tidak akan menanggapi permintaan dari saluran komunikasi lain, seperti Fb.

Aspek lain yang dapat disebutkan adalah fakta bahwa tim juga menampilkan tautan yang didedikasikan untuk penyelesaian sengketa on-line yang disediakan oleh Komisi Eropa.

Kesimpulan Kontak Laksamana

Oleh karena itu, spesialis kontak Laksamana dapat diakses melalui: electronic mail Laksamana, telepon Laksamana atau Stay Chat. Hubungi mereka dengan percaya diri jika Anda memiliki pertanyaan tentang layanan yang mereka tawarkan, situs internet, atau apa pun yang terlintas dalam pikiran. Tim dukungan Laksamana siap membantu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*