Hubungi Unibet – sekarang cari tahu cara menghubungi mereka ️

Penting bagi pelanggan Unibet untuk mengetahui bahwa selain penawaran dan promosi besar mereka, mereka juga memiliki layanan dukungan yang berkembang dengan baik. Nah, pada artikel kali ini saya akan memberikan cara-cara kontak Unibet agar anda dapat mengetahui informasi mengenai hal-hal yang tidak jelas. Jadi teruslah membaca tentang kontak Unibet.

Obrolan Langsung 9:00 – 24:00
Telepon sedang tidak tersedia
Surel info-ro@unibetsupport.com

Unibet menawarkan kepada Anda berbagai cara untuk menghubungi mereka – livechat Unibet, nomor telepon Unibet, e-mail Unibet. Di bawah ini saya akan memberi tahu Anda tentang setiap bentuk kontak Unibet.

Livechat Unibet

Untuk mengakses layanan Reside Chat Anda harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Akses situs mereka dan klik tombol “Tentang Unibet” atau lebih sederhananya “Pusat bantuan” di kanan atas situs
  • Ketik “kontak” di kotak pencarian
  • Pilih “Hubungi kami” dan Anda akan ditawari dua kemungkinan kontak, termasuk Livechat Unibet.

Layanan Obrolan Langsung terdiri dari jendela baru yang terbuka di perangkat Anda, yang berisi formulir mini. Di sana Anda harus memasukkan nama depan, alamat e-mail, dan pertanyaan Anda. Setelah menekan tombol submit Anda akan segera dibantu oleh operator Unibet.

Ada juga layanan Reside Chat internasional di mana Anda harus menggunakan bahasa Inggris. Dapat digunakan kapan saja, di luar jam layanan pelanggan, pukul 9.00 – 24.00.

Kontak Unibet

Telepon kontak Unibet

Sayangnya, nomor telepon Unibet saat ini tidak tersedia, tetapi jangan berkecil hati – Anda memiliki dua cara lain untuk menghubungi dukungan. Melalui Obrolan Langsung dan e-mail – secepat melalui telepon. Operator Unibet selalu siap membantu Anda dengan apa pun yang Anda butuhkan – bahkan dengan informasi tentang proses pendaftaran.

Hubungi e-mail Unibet

Untuk menghubungi tim dukungan Unibet melalui e-mail, Anda harus mengikuti langkah-langkah yang dibahas untuk layanan Obrolan Langsung, cukup klik tombol E mail. Kemudian jendela lain akan terbuka yang akan membawa Anda ke aplikasi e-mail di perangkat Anda. Selanjutnya persis seperti mengirim e-mail biasa. Dalam subjek Anda akan menempatkan masalah yang Anda miliki dalam beberapa kata, dan dalam pesan rincian masalahnya. Jika Anda memiliki masalah yang kompleks, gunakan tangkapan layar untuk membantu operator lebih memahami. Dengan cara ini, mereka dapat membantu Anda lebih cepat.

Alamat e-mail Unibet adalah info-ro@unibetsupport.com dan Anda dapat menggunakannya di luar program hubungan pelanggan. Gunakan untuk masalah, pertanyaan, saran, informasi tentang berbagai penawaran dan promosi. Dan banyak lagi.

Kesimpulan Kontak Unibet

Kesimpulannya, berbagai mode kontak Unibet siap membantu Anda kapan saja, siang atau malam. Meskipun kontak telepon Unibet saat ini tidak tersedia, Anda memiliki dua opsi lain – Livechat Unibet dan e-mail Unibet. Anda dapat menggunakannya kapan saja, untuk pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki. Operator tersedia dan siap menjawab pertanyaan Anda dan membantu Anda.

Jika Anda menyukai artikel ini, baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*