Lotre Pennsylvania Tanda Komersial Natal Mulai Liburan di PA

Permen Halloween belum sepenuhnya dicerna sebelumnya Lagu Mariah Carey “Yang Aku Inginkan Untuk Natal Adalah Kamu” mulai bermain pada loop yang tampaknya continuous. Tapi di pennsylvania, ada lagu lain yang menandakan dimulainya musim liburan.

“Musim liburan ini diberikan teman baik saya kepada saya ..”

Direktur Eksekutif Lotere Drew Svitko dikatakan:

“Saat mereka mendengar penyanyi bernyanyi, banyak orang Pennsylvania secara refleks tersenyum, bernyanyi bersama dan secara psychological menghitung minggu sampai mereka dapat memasang pohon.”

Lotere Pennsylvania Iklan “Salju” (lihat di bawah) menampilkan remix pendek yang terinspirasi dari Lotere PA dari “12 Hari Natal.” Karena mari kita hadapi itu, di mana Anda menemukan angsa berenang di Somerset County? Dan apakah peletakan angsa merupakan hadiah yang bagus untuk pembawa surat…atau siapa pun?

Tiket Powerball, Lima Tunai Lima

Lagu Natal Lotere PA memperdagangkan “hadiah” tradisional dalam lagu dengan enam permainan lotere.

Mereka:

Lotre juga memperbaruinya setiap tahun dengan salah satu fitur sport Scratch-Off liburan.

Iklan aslinya, difilmkan di Pittsburgh, ditayangkan dari 1992 hingga 2011. Kemudian pada tahun 2012, Lotre merekam ulang iklan tersebut dalam definisi tinggi di Philadelphia.

Iklan tersebut kini telah memasuki tradisi liburan Pennsylvania. Anda kemungkinan akan mendengarnya beberapa kali sebelum bola jatuh pada Malam Tahun Baru dan itu adalah taruhan yang cukup aman bahwa jika Anda menghabiskan liburan di PA, Anda akan berada di sekitar “Joe” atau “Rita.”

Meme liburan Lotere Pennsylvania

Dan McQuade, salah satu pendiri Defector Media berbagi meme ini itulah kesempurnaan Pennsylvania.

Sejarah iklan PA Lottery Vacation

Setelah mengerjakan draf kami daftar keinginan ke Santa, kami memiliki beberapa pertanyaan untuk Lotere Pennsylvania tentang lagu liburan Pennsylvania yang unik. Stephanie Weyant, Wakil Direktur Eksekutif Lotere PA untuk Pemasaran dan Pengembangan Produk, lebih rajin dan bersemangat daripada peri kepala Santa untuk menjawab pertanyaan kami.

Pada tahun 2012, iklan mendapat perombakan. Apa reaksi awalnya dan seberapa cepat itu berubah?

Weyant: The Lottery mereproduksi iklan liburan pada tahun 2012, setelah 20 musim mengudara, untuk video definisi tinggi. Mayoritas pemain menantikan untuk melihat iklan setiap tahun, jadi Lotre sangat berhati-hati dalam membuat ulang iklan yang disukai. Dengan mempertahankan trek audio asli dan sulih suara, bersama dengan pembuatan ulang shot-for-shot, kami tetap setia pada tampilan dan nuansa tempat aslinya. Faktanya, remake tetap sangat mirip dengan aslinya, banyak pemirsa tidak dapat membedakannya selain tampilan yang lebih tajam.

Santa bukan satu-satunya yang sibuk di bulan Desember

Iklan tersebut menandakan rilis sport instan bertema liburan PA Lottery. Apakah Anda menjual lebih banyak sport instan dari November hingga Desember daripada waktu lainnya sepanjang tahun?

Weyant: Iklan liburan Lotre mewujudkan nostalgia yang dihargai orang selama musim liburan. Desember adalah musim penjualan terbesar Lotere Pennsylvania, karena para pemain kami menyukai semangat liburan dan bahkan membeli permainan ini sebagai hadiah untuk keluarga atau teman. Kami mengingatkan masyarakat bahwa tiket Lotere tidak boleh diberikan kepada mereka yang berusia di bawah 18 tahun.

Apakah Lotere Pennsylvania tahu bahwa mereka memiliki liburan yang menyenangkan?

Iklan “Snowfall” dan “Musim liburan ini yang diberikan teman baik saya kepada saya….” adalah lirik yang berarti Natal akan datang. Apakah Anda pernah berpikir ini akan mendarah daging dalam tradisi Natal PA?

Weyant: Kami tidak dapat membayangkan pada tahun 1992 bahwa tempat ini akan menjadi liburan klasik seperti itu. Tujuan kami adalah untuk membuat konsumen sadar bahwa produk Lotere juga dapat diberikan sebagai hadiah. Kami secara rutin mendengar dari para pemain bahwa ketika mereka melihat iklan, mereka tahu bahwa musim liburan akan dimulai. Kami senang bahwa begitu banyak pemain menikmati dan menantikan tempat ini sebagai bagian dari tradisi liburan mereka.

Apakah Gus the Groundhog libur untuk liburan ataukah Joe dan Rita sudah waktunya untuk bersinar?

Gus adalah Groundhog paling terkenal kedua di Pennsylvania. Tapi apakah dia cemburu pada “Rita” atau wanita “lima uang tunai lima” yang mencapai nada tinggi?

Weyant: Gus menyukai semua hal Lotre dan menguntungkan orang-orang Pennsylvania yang lebih tua. Dia juga memiliki iklan liburan sendiri di mana dia meluncur ke kota untuk melihat pengungkapan besar dari Vacation Scratch-Offs yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*