Pengecer Lotere PA Dalam Pengawasan untuk Skema Tiket yang Berpotensi Menang

Audit kinerja telah meyakinkan Auditor Normal Pennsylvania Timothy DeFoor bahwa Lotere PA tidak melacak pemenang yang sering, terutama pengecer dengan kemenangan reguler.

Kekhawatirannya adalah pemenang seperti itu mungkin merupakan indikator dari skema 10% pasar gelap.

Juga dikenal sebagai “diskon”, seorang pemegang tiket menjual kembali slip kemenangan dengan diskon 10% di bawah nilai nominal untuk menghindari pembayaran pajak dan tunjangan anak yang terlambat.

Kemenangan yang sering dilakukan oleh pengecer dan pasangan seharusnya menghasilkan tampilan yang lebih dekat

Kantor DeFoor diperiksa 17 pemenang Lotere PA dengan 50 kemenangan atau lebih dari $600 dari Juli 2017 hingga Maret 2020. 17 pemain itu mengklaim hampir $2,7 juta dalam penghargaan.

Salah satu pemenangnya adalah Pengecer lotere siapa yang punya? mengajukan 42 klaim pemenang. Dan pengecer pasangan mengajukan luar biasa 88 kali.

Mengapa ‘diskon’ mengkhawatirkan

Dalam skema diskon yang terungkap awal tahun ini, seorang ayah dan anak di Massachusetts telah menguangkan 13.000 tiket pemenang, sebagian besar gores, selama hampir $21 juta.

Dan pada bulan Oktober, 12 orang dari MA yang merupakan kasir tiket, pemilik toko atau karyawan didakwa untuk skema 10% serupa yang berjalan dari April 2020 hingga Mei 2021, menurut MassLive.

Sebuah tiga bagian PennLive penyelidikan pada tahun 2017 menemukan lebih dari 200 orang telah mengklaim setidaknya 50 tiket Lotere Pennsylvania senilai $600 atau lebih antara tahun 2000 dan 2016 – suatu prestasi yang, dalam banyak kasus, adalah “secara statistik tidak mungkin.

Hukum lotere PA perlu diperketat

Hukum PA melarang karyawan lotere, keluarga mereka, dan beberapa pegawai negeri untuk bermain.

Tetapi Hukum lotere PA memungkinkan pengecer dan pasangan mereka untuk bermain.

Aturan saat ini mengharuskan penandaan klaim pemenang pengecer tetapi bukan klaim pasangan.

Itu harus berubah, menurut audit.

Temuan dirilis dalam audit kinerja

Sebuah laporan dari kantor DeFoor keluar minggu ini menyoroti masalah ini.

Staf auditor menemukan bahwa mengidentifikasi pemenang berulang adalah masalah sederhana dan knowledge tersebut sudah dikumpulkan.

Tetapi kemudian Lotere gagal menindaklanjuti dan menganalisis knowledge.

Laporan auditor juga mengatakan bahwa kantor belakang Lotre tidak menginventarisasi setiap tiket yang menang di atas $600. Mereka juga gagal memantau aktivitas pengecer.

DeFoor mengatakan analisis seperti itu akan:

“Bantu menentukan apakah seseorang mengklaim hadiah untuk pemain terlarang atau terlibat dalam aktivitas ilegal seperti menghindari pembayaran pajak atau tunjangan anak. [The] Lotre kemudian dapat meneruskan kasus ini ke lembaga penegak hukum yang tepat.”

Gigi investigasi diperlukan, saran audit

Auditor menunjukkan Lotere tidak memiliki otoritas investigasi. Tetapi DeFoor mengatakan Lotre dapat bekerja sama dengan kantornya atau Kantor Kejaksaan Agung negara bagian.

Atau, mereka bisa mencari perubahan dalam hukum memungkinkan mereka untuk menindaklanjuti pola yang dicurigai, kata DeFoor.

Saat ini, pengecer dengan klaim yang menang harus memicu peninjauan. Tapi itu tidak berlaku untuk pasangan, kata laporan DeFoor.

Lotre sebagian setuju tetapi membantah pernyataan aktivitas ilegal

Sekretaris Pendapatan C. Daniel Hassel, yang akhirnya mengawasi Lotere PA, sebagian setuju – tetapi akhirnya tidak setuju.

Hassel menulis:

“Agen kami setuju dengan sebagian besar temuan dan rekomendasi.

“Namun, kami sangat tidak setuju dengan pernyataan audit kinerja bahwa kemenangan yang sering dilakukan oleh pemain Lotre merupakan indikasi aktivitas ilegal. Pernyataan tidak berdasar ini bergantung pada metodologi cacat yang sama yang diandalkan orang lain untuk secara keliru mengajukan pertanyaan tentang ketidakmungkinan statistik yang dirasakan dari kemenangan pemain Lotere tertentu.

Hassel melanjutkan dengan mengatakan:

“Pemain Lotere Pennsylvania harus mengetahui bahwa prosedur keamanan…memastikan bahwa semua hadiah yang dibayarkan adalah sah.

“Kami mengambil tanggung jawab ini dengan sangat serius dan akan terus mengambil langkah yang tepat sehingga para pemain Lotere Pennsylvania memiliki keyakinan penuh bahwa permainan kami dioperasikan dengan adil dan aman.”

Memimpin gambar melalui Shutterstock.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*