Anggota Drumline Philadelphia Eagles Membangun Ikatan Dengan Keluarga dan Followers

Sebelum Philadelphia Eagles Pekan 11 pertandingan melawan Orang Suci New Orleans, ada upacara pensiun dadakan di HeadHouse Plaza di Bidang Keuangan Lincoln. Frank Emanuele, NS anggota asli dari Philadelphia Eagles Drumline, diserahkan tongkat sekali lagi dan dilakukan. Energi dan ritme yang akrab memenuhi udara saat Drumline menarik kerumunan penggemar mereka yang biasa.

“Itu benar-benar spontan. Saya tidak tahu saya akan bermain. Mereka memberi saya sepasang tongkat, dan saya seperti ‘oke, waktunya berangkat,’ kata Emanuele.

Emanuele menjalani operasi pinggul dan setelahnya sepuluh tahun membawa sekitar Drum bass seberat 30 pon, tidak bisa melakukannya lagi. Dia pensiun dari Philadelphia Eagles Drumline tetapi untuk Frank Emanuele dan keluarganya dari penggemar Eagles yang bersemangat, ketukan berlanjut. Seperti banyak lainnya, Eagles adalah bagian dari ritme kehidupan sehari-hari dan percakapan untuk para penggemar di Philadelphia dan sekitarnya..

Jalan yang berbeda untuk menjadi penggemar

Jalan Emanuele untuk menjadi penggemar Eagles tidak semulus “rute perjalanan”. Eric Emanuele, putra Frank dan penggemar berat media sosial Philadelphia Eagles mengingat bahwa saat tumbuh dewasa, ayahnya membenci musim sepak bola. Alih-alih ayahnya mengajarinya untuk mencintai Elang, itu adalah miliknya ibu, Susan, dan pihak keluarganya yang merupakan penggemar Eagles yang bersemangat yang mewariskan kecintaan mereka pada Burung kepada Eric dan saudara-saudaranya.

“Selama bertahun-tahun kami mencoba segala yang kami bisa untuk membuatnya terlibat dengan tradisi hari Minggu. Kami tidak bisa melakukannya,” kata Eric.

Ketika Eagles mulai membentuk Drumline sekitar sebelas tahun yang lalu, Eric menelepon ayahnya untuk memberi tahu dia bahwa dia harus mengikuti audisi.

Frank mulai memainkan snare drum ketika dia berusia delapan tahun dan memainkan snare sepanjang hidupnya di band bagpipe. Dia mengikuti audisi di Kompleks Novacare dengan tentang 200 yang lain.

Namun, ketika dia melihat musik audisi untuk snare drum, itu penuh dengan simbol yang tidak dia kenal. Dia tahu dia bisa memainkan musiknya, tapi dia tidak bisa memainkannya teater tongkat flip. Jadi, dia memutuskan untuk melihat bass drum musik (meskipun tidak pernah bermain bass drum). Dia berlatih dan mengambilnya.

“Untuk beberapa alasan mereka menyukai saya dan memilih saya,” kata Frank.

“Ketika dia membuat Drumline kami sangat gembira karena dia adalah bagian dari Eagles Sundays. Dia harus ada di sana,” komentar Eric Emanuele. “Sebagian besar penggemar menjalani seluruh hidup mereka dan duduk di tribun dan mungkin menginjakkan kaki di lapangan beberapa kali. Dia jatuh cinta dengan tim melalui bermain di Drumline.”

Menghidupkan Linc

Para pemain, pelatih dan entrance workplace mendapat perhatian media. Howie, Jeffery, Nick, Fletcher, DeVonta, Jalen.

Kami berada di dasar nama depan dengan orang-orang yang (mungkin) tidak akan pernah kita temui atau antre di sebelah Wawa. Merekalah yang menyatukan tim di lapangan, mereka adalah tim di lapangan.

Tapi lebih banyak yang membuat tim. Nama-nama yang digunakan adalah Donovan, TO, B.Dawk. Nama-nama di bagian belakang kaus berubah. Terkadang cukup sering.

Tapi bagaimana dengan satpam yang melakukan tos padamu dalam perjalanan ke Linc? Orang-orang di balik layar yang menyetel berbatu lagu pertarungan, luncurkan kembang api, dan jadikan hari pertandingan Philadelphia Eagles sebagai pengalaman?

Di balik musik

NS Elang 24-orang Drumline praktek seminggu sekali pada hari senin malam. Selain hari pertandingan yang mereka lakukan pertunjukan sampingan mulai dari acara amal Eagles, tampil di parade Hari Thanksgiving, dan tersedia berdasarkan permintaan (dan dikenakan biaya) untuk pesta.

Untuk pertandingan kandang Eagles, Emanuele akan tiba di Linc “sangat awal” dan melakukan pemeriksaan mikrofon di lapangan dengan Drumline saat stadion kosong.

Kemudian, mereka tampil di waktu tertentu tempat parkir pada hari Minggu yang berbeda dan kembali ke Linc. Di setiap pertandingan kandang Eagles, Anda akan mendengar suara mereka bergema melalui HeadHouse Plaza dan sebelum Star Spangled Banner.

Frank dan Eric Emanuele

Saat tidak tampil selama pregame atau babak pertama, mereka berada di perut stadion dan di ruang hijau tempat mereka bisa menonton pertandingan. Sebelum peringatan dua menit mereka melakukan pertunjukan cepat, maka itu semua tentang menemukan tempat untuk menonton babak kedua. Frank Emanuele kembali ke Sec. 225 untuk bergabung dengan Eric, dan seluruh keluarga.

“Saya senang sampai di sana lebih awal karena Anda bisa melihat semuanya berkembang dan menjadi hidup,” kata Frank Emanuele. “Ini agak ajaib. Ini adalah fajar permainan. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya menjadi pemain dan berlari di lapangan. Bagi saya yang kecil dan kecil berada di lapangan adalah suatu kehormatan dan hak istimewa. Itu adalah sensasi. Itu menyenangkan dan itu diterjemahkan ke penampilan Anda dan membantu seluruh Drumline dan energi. Sesekali ketika mereka memenangkan pertandingan, saya akan berkata, ‘hei, saya ada hubungannya dengan itu.’”

Tremendous Bowl LII

Sebagai anggota Eagles Drumline, Emanuel bepergian dengan tim ke London untuk sport yang merupakan pertama kalinya dia berada di luar negeri.

“Banyak pintu terbuka karena Elang.”

Tapi ada satu memori yang berada di stratosfer lain dari yang lain.

Dalam minggu-minggu menjelang Eagles Tremendous Bowl LII pertarungan melawan New England Patriots, Drumline tampil di sejumlah pertunjukan saat wilayah itu mencapai puncak kegilaan Eagles.

Emanuele dan Drumline bergabung dengan tim di Minneapolis, tetapi anggota keluarga lainnya tetap di rumah. Namun, mereka semua bersama Frank di lapangan di Stadion Financial institution AS pada 4 Februari 2018. Gregorius, Putra bungsu Emanuele, meninggal dunia pada usia 25 tahun. Miliknya abu ada di saku Emanuele dan seluruh keluarga ada di hatinya.

“Keluarga itu berkumpul bersama,” kata Eric. “Kami berada di sana dengan pop.”

Frank berhenti sejenak. Dia memantapkan suaranya kemudian membangun dengan lebih banyak energi..

“Itu adalah minggu terbaik dalam hidup saya. Pergi ke Tremendous Bowl, kembali dan ikut pawai. Aku tidak akan pernah turun dari ketinggian itu. Itu yang terbaik,” kata Frank Emanuele.

Drumline bergabung dengan afterparty Tremendous Bowl “tempat itu menjadi gila..kebahagiaan..kegembiraan,” kenang Frank. Beberapa selebritas membuat akting cemerlang dan Frank akan mengirim SMS kepada Eric menanyakan siapa orang-orang tertentu yang tidak dia kenal.

“Itu Cardi B,” Eric ingat membalas SMS saat merayakannya Jalan Luas.

Beberapa hari kemudian di Parade Tremendous Bowl, Drumline itu bertengger di flatbed.

Eric Emanuele berada di parade Eagles dengan ribuan penggemar Eagles dan kemudian…

“Sampai hari saya mati, saya tidak akan pernah lupa… ketika bus-bus itu turun, ada ayah saya di parade Tremendous Bowl. Kami mengunci mata dan dia melambai. Ayah pergi, Piala Lombardi. Cubit aku, aku pasti sedang bermimpi. Ini tidak mungkin nyata.”

“Ini adalah keluarga”

Frank Emanuele dan anggota Elang lainnya mendapat Cincin Tremendous Bowl (bukan yang bertatahkan berlian yang diterima pemain). Itu memiliki namanya di atasnya dan itu duduk di depan dan di tengah mantel rumahnya di Stockton, New Jersey. Sekarang, pada hari-hari pertandingan Eagles, Frank pintu belakang dengan keluarga dan bergabung dengan mereka untuk seluruh permainan di Sec. 225.

Melalui dia Indonesia, Instagram dan YouTube, Eric bertujuan untuk menghadirkan pengalaman hari permainan Eagles untuk para penggemar Birds yang mungkin tidak bisa datang ke Linc. Tentu saja, itu tidak berakhir setelah detik-detik terakhir berdetak. NS Tweet dan meme elangs pergi sepanjang minggu.

“Saya beruntung berada di sana setiap hari Minggu dan dibesarkan dengan cara ini. Saya bertemu dengan begitu banyak penggemar Eagles di perjalanan dan mereka sangat rakus. Tujuan saya ketika saya mulai adalah untuk membawa penggemar Eagles sedekat yang saya tahu mereka inginkan dan memberi mereka pengalaman hari pertandingan otentik yang saya cukup beruntung untuk memilikinya.

Setelah membawa ayahnya, sang penentang yang enggan, ke negara Eagles, dia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

“Saya hanya ingin dia menjadi bagian dari itu. Dia terlibat. Tradisi adalah hal besar bagi kami dan begitu banyak keluarga yang cukup beruntung menemukan kesamaan yang disebut sepak bola Philadelphia Eagles. Kami tahu di mana kami akan berada pada hari Minggu. Ini adalah keluarga.”

Semua foto dengan Eric Emanuele

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*