Powerball 29 November Nomor; Perkiraan Jackpot Meningkat menjadi $253 Juta

Tidak ada yang mendapatkan jackpot terakhir Powerball pengundian pada hari Sabtu, 27 November. Itu berarti ada hadiah utama yang lebih besar lagi yang menunggu untuk dimenangkan dalam pengundian Powerball Senin, 29 November.

Kali ini, perkiraan Jackpot sudah mencapai $253 juta. Atau pemenang dapat mengambil pembayaran sekaligus sebesar $178,9 juta.

Nomor Pemenang Powerball untuk Senin, 29 November 2021

Pengundian Powerball dilakukan setiap hari Senin, Rabu, dan Sabtu pada pukul 22:59 ET.

Nomor pemenang undian Senin, 29 November adalah sebagai berikut:

Nomor pemenang: 28 – 26 -18 – 38 – 47

Bola kekuatan: 17

Pengali: 2x

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Sport Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Pemenang teratas dalam undian 27 November

Meskipun tidak ada yang memenangkan jackpot $ 243 dalam undian 27 November, untuk satu pemain di Jersey baru dan satu pemain di California, itu adalah akhir pekan Thanksgiving yang sangat bahagia. Kedua pemain ini menebak dengan benar kelima bola putih, tetapi bukan Powerball merah, dan menang $1 juta setiap. Seandainya mereka muncul untuk satu dolar ekstra pada tiket pemenang dan membayar $3 bukannya $2, mereka akan memenangkan $2 juta.

Pemenang Powerball satu juta dolar terakhir di Pennsylvania

Terakhir kali pemain dari pennsylvania memiliki satu juta dolar tiket pemenang Powerball pada tanggal 7 Oktober. Seperti dua pemenang teratas pada tanggal 27 November, pemain Pennsylvania mengambil semua lima bola putih tetapi tidak Powerball merah. Tiketnya dijual di Kabupaten Northampton.

Kemudian, pada tanggal 18 Oktober, tiket Powerball dijual di Kabupaten Lancaster layak $150.000. Pemain yang beruntung mencocokkan empat dari lima bola putih bersama dengan Powerball merah. Orang itu memang membayar dolar ekstra untuk Mainkan Kekuatan pilihan. Jika tidak, tiketnya akan bernilai $50.000. Sebaliknya, pengganda 3x melipatgandakan kemenangan pemain!

Tempat membeli tiket undian lotere on-line

Pemain Pennsylvania memiliki waktu hingga satu tahun sejak mereka membeli tiket lotre untuk menguangkannya. Beberapa negara bagian memiliki jendela waktu yang lebih pendek. Sebanyak 12 negara bagian, termasuk Pennsylvania, membiarkan Anda beli tiket lotere on-line.

Selain tremendous nyaman, pemain togel on-line PA baru mendapatkan $ 20 Bonus Bermain Free of charge ditambah bonus pertandingan pada setoran pertama mereka hingga $500.

Ini adalah 11 negara bagian lain tempat Anda dapat membeli tiket Powerball on-line:

  • New York
  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • Michigan
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • New Hampshire
  • Pulau Rhode
  • Virginia
  • Washington DC

Seperti semua bentuk perjudian, jika Anda bermain lotre, bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*