Powerball 4 Desember Angka Kemenangan; Jackpot Hingga $278 Juta

Akhirnya Powerball pengundian, yang berlangsung pada Rabu, 1 Desember, hadiah utama sudah mencapai $ 268 juta. Tapi sekali lagi, tidak ada yang memilih keenam angka dengan benar. Oleh karena itu, jackpot digulirkan ke pengundian Powerball berikutnya, yang sedang berlangsung Sabtu, Desember 4 pada 10:59 malam

Namun kali ini, jackpot yang lebih besar siap diperebutkan. Tiket yang berisi enam nomor pemenang sekarang bernilai kekalahan $278 juta. Atau, jika penerima lebih suka, opsi uang tunai sekaligus: $196 juta bisa diambil sebagai gantinya.

Angka Kemenangan Powerball untuk Sabtu, 4 Desember 2021

Nomor pemenang untuk pengundian Sabtu, 4 Desember diposting di bawah ini setelah pengundian malam ini:

Nomor pemenang:

Bola kekuatan:

Pengali:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Sport Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Akankah pengundian malam ini menghasilkan multijutawan Powerball berikutnya?

Artikel terakhir kami mengungkapkan hasil pengundian 29 November. Tidak ada yang memilih keenam nomor pemenang atau lima nomor pemenang tanpa Powerball. Oleh karena itu, ada tidak ada pemenang jutaan dolar atau jutaan dolar.

Juga dalam pengundian 1 Desember, tidak ada pemain yang memenangkan jackpot Powerball atau hadiah terbaik kedua karena memilih kelima nomor lainnya dengan benar.

Tapi cepat atau lambat, satu atau lebih jutawan atau multijutawan baru akan muncul. Itu bisa secepat malam ini, tetapi, seperti biasa, Anda harus berada di dalamnya untuk memenangkannya. Setiap biaya tiket $2, atau $3 jika Anda memilih Powerplay pilihan.

Tiket lotere on-line tidak dikenakan biaya tambahan

Jika Anda menginginkan kenyamanan tambahan dari membeli tiket lotere Anda secara on-line tanpa biaya tambahan, Anda dapat melakukannya di 12 negara bagian, termasuk pennsylvania.

Ada juga bonus khusus untuk semua pemain togel on-line PA pertama kali. Anda mendapatkan $ 20 bonus Bermain Free of charge ditambah bonus pertandingan setoran pertama hingga $500 untuk mendaftar melalui tautan kami.

Omong-omong, pada Sat. 27 November, meskipun tidak ada pemain yang memenangkan jackpot Powerball, satu pemenang tempat ketiga datang dari Pennsylvania. Seorang pemain di Lycoming County, PA received $100,000 setelah mencocokkan empat dari lima bola putih dan Powerball merah. Beruntung bagi pemain, mereka menghabiskan tambahan $1 untuk opsi Powerplay. Jika tidak, tiketnya akan bernilai $50.000.

Jika Anda bermain lotre, bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*