Mega Jutaan Angka Kemenangan 14 Desember; Jackpot 2021 Teratas


Pengundian Mega Hundreds of thousands Jumat lalu (10 Desember) tertunda selama lebih dari satu jam karena masalah teknis. Pengundian larut malam akhirnya dimulai setelah tengah malam, sehingga tidak ada pemenang besar

Oleh karena itu, jackpot terus menanjak: $148 juta adalah hadiah utama baru untuk 14 Desember. Jumlahnya adalah $107,1 juta dengan opsi tunai lump sum.

Memenangkan nomor Mega Jutaan 14 Desember 2021

Cek nomor pemenang di sini mengikuti pengundian pada pukul 23:15

Nomor pemenang:

Bola Mega:

Megaplier:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Sport Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Melihat kembali jackpot terbesar tahun 2021

Mega Jutaan pemain sedang mengincar jackpot ketujuh tahun 2021. Enam pemain telah mendapatkan jackpot sejauh tahun ini. Yang pertama dan jackpot terbesar lebih dari $1 miliar! Ini tidak mungkin mencapai angka miliaran dolar lagi pada tahun 2021, tetapi akan terus tumbuh hingga tahun 2022 jika tidak ada yang memenangkannya tahun ini.

Pada bulan Maret, jackpot Mega Jutaan terbesar kedua tahun ini adalah di sini di PA, bernilai $516 juta. Itu menjadikannya tiket Mega Jutaan pemenang jackpot ketiga yang pernah dijual di negara bagian. Itu juga jackpot terbesar yang pernah ada menang di negara bagian PA.

Jackpot tertinggi ketiga tahun ini adalah $431 juta, dimenangkan pada bulan September dari tiket yang dijual di NY. Ingat, mendapatkan jackpot bukanlah satu-satunya cara untuk menang besar dengan Jutaan Mega. Di bulan yang sama, seorang pemain PA masuk $1 juta dengan mencocokkan 5 angka pertama, tetapi bukan Mega Ball. Tiket itu dijual di Kabupaten Delaware.

Coba tiket lotere on-line

Anda dapat membeli tiket Mega Jutaan dan bermain sport instan-win on-line di lotere on-line PA. Pemain baru dihujani bonus sambutan seperti $20 dalam Permainan Free of charge hanya dengan mendaftar melalui tautan kami. Manfaat ini datang tanpa perlu deposit.

Semoga sukses, dan seperti biasa, bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*