Jackpot Powerball Naik ke $333 Juta 15 Des; Pemenang Besar di PA

Tanpa pemenang jackpot selama sepuluh minggu berturut-turut, hadiah utama Powerball telah meningkat menjadi $333 juta untuk pengundian 15 Desember. Calon pemenang dapat mengambil opsi uang tunai sekaligus untuk $241,5 juta sebelum pajak.

Akankah pemain yang beruntung menyekop kemenangan malam ini, atau akankah jackpot bergulir?

Nomor Pemenang PowerBall untuk Rabu, 15 Desember 2021

Periksa nomor Anda di sini setelah pengundian resmi pada pukul 11:00 malam

Nomor pemenang:

Bola kekuatan:

Pengali:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Recreation Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Pemenang besar di PA

Tiket Powerball dijual di Philadelphia meraih emas pada hari Senin, menang $100,000 dengan mencocokkan 4 dari 5 bola putih dan PowerBall merah. Hadiahnya digandakan dari $50.000 karena pemain menghabiskan dolar ekstra untuk PowerPlay pilihan. Tiket dijual di Sunoco di Ashton highway. Pemenang tidak diketahui sampai hadiah diklaim dan tiket divalidasi oleh petugas lotere.

Minggu ini di Allegheny county, pemenang awal $ 1 juta baru-baru ini mengklaim hadiahnya. Lotere Pennsylvania disajikan Ted Vallandingham dengan cek peringatan di Uni-Mart di mana pemenangnya $1.000.000 Ekstrim Hijau tiket dibeli di 3 Desember.

Vallandingham memberi tahu Lotre PA:

“Itu sangat menakjubkan! Saya di sana menggaruk dan saya melihat dan berkata, ‘Oh! Saya memenangkan $1.000.’ Petugas datang dan berkata, ‘Ya ampun, Anda memenangkan $ 1 juta!’ Itu nyata!”

Ingatlah untuk memeriksa tiket Anda setiap saat. Setiap pengecer Lotere PA memiliki pemeriksa tiket, sehingga Anda dapat memastikan bahwa Anda tidak meninggalkan uang di atas meja.

Tempat Membeli Tiket Lotere On-line

Cara lain untuk memeriksa tiket Anda adalah menggunakan aplikasi Lotere On-line PA resmi. PA iLottery memungkinkan Anda untuk membeli tiket Powerball dan Mega Thousands and thousands secara on-line, dan menampilkan permainan kemenangan instan. Daftar dan gunakan kode kami untuk $ 20 dalam permainan free of charge dan pertandingan setoran hingga $500.

Baik on-line atau di toko, mainkan dengan aman. Silahkan bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*