Periksa Nomor Kemenangan Powerball 18 Desember; Jackpot Hingga $353 Juta


Satu pemain Powerball yang beruntung di Maryland mencocokkan lima angka dalam undian hari Rabu, memenangkan $2 juta pada mereka PowerPlay tiket. PowerPlay dikenakan biaya tambahan $1 dan melipatgandakan kemenangan Anda.

Tetap saja, tidak ada pemenang jackpot kali ini, jadi Hadiah Utama melompat ke diperkirakan $353 juta. Opsi tunai lump-sum tersedia di at $256 juta sebelum pemotongan yang berlaku.

Nomor Pemenang PowerBall untuk Sabtu, 18 Desember 2021

Kami memposting nomor gambar di sini ketika tersedia setelah jam 11 malam

Nomor pemenang:

Bola kekuatan:

Pengali:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Recreation Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Pemenang Lotere dan Privasi Mereka

Apakah Anda lebih memilih untuk tetap anonim jika Anda memenangkan lotre? Di PA, Anda tidak memiliki opsi itu. Hukum negara bagian mengatakan bahwa informasi pemenang tertentu adalah catatan publik. Alasan di balik kurangnya privasi adalah untuk memastikan transparansi dan percaya pada lotere. Siapa pun dapat melihat bahwa pemenangnya adalah orang-orang nyata.

Sebagian besar negara bagian lain memiliki undang-undang yang serupa membatasi privasi pemenang lotere. Pemenang jackpot Powerball 2018 di NH menggugat Komisi Lotere negara bagian, berusaha merahasiakan identitasnya. Pengacaranya berpendapat bahwa keselamatannya akan terancam jika identitasnya terungkap. Dalam kasus itu, hakim setuju dan memutuskan untuk merahasiakan identitasnya.

Tapi jangan berharap itu terjadi pada Anda jika Anda menang besar di PA. Ada upaya untuk mengubah undang-undang di PA, tetapi tidak berhasil. Taruhan terbaik Anda adalah menyewa pengacara dan profesional keuangan yang berpengalaman dalam menangani rejeki nomplok semacam ini, sehingga uang Anda tetap di tangan Anda sendiri.

Beli Tiket Lotere On-line

Lihat Lotere On-line PA dan aplikasi resminya. PA iLottery memungkinkan Anda untuk beli tiket Powerball dan MegaMillions secara on-line, dan menampilkan permainan menang instan. Mendaftar cepat dan mudah. Gunakan kode kami untuk $ 20 dalam permainan free of charge dan pertandingan setoran hingga $500.

Semoga berhasil, dan selalu bermain dengan penuh tanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*