Jackpot Powerball $363 Juta untuk 20 Desember; Pemenang Undian Jutawan PA


Pengundian Powerball hari Sabtu menghasilkan kemenangan besar bagi pemain TX yang PowerPlay tiket cocok dengan kelima bola putih untuk hadiah $2 juta. Powerplay adalah opsi tiket Powerball yang melipatgandakan hadiah Anda jika Anda menang, dan dikenakan biaya tambahan $1.

Adapun gambar hari ini Senin, 20 Desember, jackpot hingga perkiraan $363 juta. Opsi uang tunai sekaligus berada di $265 juta untuk calon pemenang malam ini.

Nomor Pemenang PowerBall untuk Senin, 20 Desember 2021

Periksa kembali setelah pukul 23:00 untuk nomor undian Powerball resmi.

Nomor pemenang:

Bola kekuatan:

Pengali:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Sport Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Dua Pemenang Undian $50,000 Baru di PA

Itu Undian Jutawan Tahun Baru sedang berlangsung di seluruh PA. Ini adalah permainan Lotere PA yang menjanjikan untuk membuat jutawan baru pertama tahun ini di negara bagian. Pengundian 8 Januari akan dinobatkan empat pemenang $1 juta, empat pemenang senilai $100.000, dan complete 6.000 pemenang dengan jumlah minimal $100.

Tapi itu tidak semua. Undian Jutawan adalah mewujudkan mimpi setiap minggu menjelang gambar utama. Penghargaan menggambar mingguan $50.000 untuk dua orang yang membeli tiket mereka pada minggu sebelumnya. Bahkan pemenang undian mingguan akan diikutsertakan dalam undian last pada 8 Januari.

Nomor undian Millionaire yang menang minggu ini adalah 00204625 dan 00216197. Tiket ini dijual di Turkey Hill di Kabupaten Dauphin dan Crosby masuk Kabupaten McKean. Selalu periksa tiket Anda di pengecer lotere mana pun atau menggunakan aplikasi resmi PA iLottery. Jika tiket Anda adalah pemenang, hubungi kantor Lotere PA dan jadwalkan janji temu. Tiket ini tidak dapat diuangkan di pengecer.

Beli Tiket Lotere On-line

Dengan lotere on-line PA Anda dapat membeli tiket Powerball dan Mega Thousands and thousands secara on-line, dan memainkan permainan kemenangan instan. Mendaftar cepat dan mudah. Gunakan kode kami untuk $ 20 dalam permainan free of charge dan pertandingan setoran hingga $500.

Silahkan bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*