Jackpot Powerball $378 Juta 22 Des; Empat Pemenang Lima Pertandingan Terakhir

Empat pemain Powerball memang akan bersenang-senang, setelah memenangkan jutaan pada pengundian hari Senin. Tiga pemain, berasal dari GA, MD dan NY mencocokkan 5 bola pertama untuk menang masing-masing $1 juta. Pemain lain di NC melakukan hal yang sama, tetapi memilih untuk menghabiskan $1 ekstra untuk Energy Play saat membeli tiket mereka. Opsi Energy Play meningkatkan kemenangan mereka menjadi $2 juta.

Tidak ada pemenang jackpot pada hari Senin berarti terus menumpuk untuk gambar 22 Desember— kali ini untuk $378 Juta. Jika calon pemenang memilih opsi uang tunai sekaligus, mereka akan mengambilnya $275,9 juta sebelum pajak.

Nomor Pemenang PowerBall untuk Rabu, 22 Desember 2021

Periksa nomor Anda di sini setelah pengundian resmi pada pukul 11:00 malam

Nomor pemenang:

Bola kekuatan:

Pengali:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Sport Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Energy Play Mengalikan Hadiah Pemenang PA

Seperti pemenang NC yang disebutkan di atas, pemenang PA pada hari Senin melipatgandakan hadiah kemenangan mereka juga dengan opsi Energy Play Powerball. Mencocokkan empat bola ditambah Powerball merah akan menghasilkan kotor $50,000. Tetapi dengan penggandaan 4x yang ditarik pada hari Senin, hadiah pemain yang beruntung keluar, Anda dapat menebaknya, $200.000!

Tiket pemenang dijual di Kabupaten Allegheny di GetGo di East Waterfront Drive. Toko akan menerima bonus $500 untuk menjualnya.

Ada banyak hadiah kecil yang dimenangkan pada tiket Powerball juga. Pemenang tidak diketahui sampai tiket pemenang divalidasi dan hadiah diklaim. Selalu periksa semua tiket Anda menggunakan pemeriksa tiket di pengecer lotere mana pun, atau menggunakan Aplikasi resmi PA iLottery.

Beli Tiket di Perangkat apa pun Dengan Lotere On-line

Berbicara tentang aplikasi, Pennsylvania On-line Lottery adalah satu-satunya tempat untuk membeli tiket lotere on-line di PA. Ini juga menawarkan permainan menang instan, mulai dari 5 sen per permainan. Biaya bermain dan jumlah hadiah bervariasi menurut permainan. Mulailah dengan $20 permainan free of charge pada kami, dengan mengklik tautan kami.

Semoga berhasil, bersenang-senang dan bermain secara bertanggung jawab!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*