Mega Jutaan Jackpot Jingle Sampai $187 Juta; 24 Desember Angka Kemenangan


Apakah pemenang yang beruntung akan berjingkrak-jingkrak sampai ke financial institution pada Malam Natal ini? Jackpot Jutaan Mega malam ini terserah $187 juta untuk 24 Desember. Itu $134,3 juta sebelum pajak jika diambil sebagai jumlah tunai sekaligus.

Satu Mega Jutaan pemain mungkin memiliki mereka stoking diisi dengan uang tunai musim liburan ini. Tiket yang dijual di TN mencapai $1 juta menang dengan mencocokkan lima bola pertama pada undian hari Selasa. Gambar malam ini pasti sebarkan keceriaan liburan juga, jadi periksa nomor Anda di sini setelah pengundian pada pukul 11:00 malam

Memenangkan Mega Jutaan nomor pemenang 24 Desember 2021

Nomor pemenang:

Bola Mega:

Megaplier:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Sport Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Pemenang Washington Hanya Ingin Perubahan untuk $20

Seorang pemenang lotere di Tacoma minggu lalu tidak berencana membeli tiket lotre sama sekali. Dia berjalan ke toko serba ada Garry dan bertanya apakah mereka bisa memecahkan uang $20 untuknya. Seperti banyak toko, mereka mengharuskan Anda melakukan pembelian untuk membuka kasir, jadi petugas menawari pria itu $ 1 tiket Washington Lotto. Pelanggan itu menurut dan menjalani harinya.

Setelah pengundian, pria itu kembali ke toko untuk memeriksa tiketnya, ragu bahwa dia telah memenangkan sesuatu. Seperti keberuntungan, tiketnya cocok dengan keenam nomor yang ditarik menangkan jackpot $2,5 juta. Pemenang menerima hadiah sebagai lump sum dan memilih untuk tetap anonim.

Toko menerima bonus $25.000 untuk menjual tiket pemenang, yang menurut pemiliknya akan dibagikan kepada karyawan dan digunakan untuk hadiah komunitas.

Coba Lotere On-line Pennsylvania

PA iLottery adalah rumah on-line resmi dari Lotere Pennsylvania. Anda dapat membeli tiket Mega Tens of millions dan Powerball, serta bermain recreation kemenangan instan on-line. Daftar sekarang dan manfaatkan $ 20 dalam permainan free of charge. Anda juga dapat menerima kecocokan setoran hingga $500.

Selamat Hari Raya dan bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*