Mega Jutaan Jackpot Lebih dari $200 Juta 28 Des;


Pemenang besar telah mengalir akhir-akhir ini dari undian lotere nasional. Undian Mega Jutaan terbaru diberikan dua hadiah $1 juta kepada pemenang di MI dan NY karena mencocokkan lima bola pertama. Selain itu, seorang pemain di TX mencapai lima pertama ditambah Megaplier untuk menggandakan hadiah mereka menjadi $2 juta.

Tanpa pemenang jackpot dalam beberapa minggu terakhir, jackpot Mega Hundreds of thousands telah meningkat hingga diperkirakan $201 juta untuk 28 Desember. Jika seorang pemenang memilih untuk menerima kemenangan sekaligus, mereka melihat a $144,1 juta lump sum sebelum pajak.

Memenangkan nomor Jutaan Mega untuk 28 Desember 2021

Pengundian Mega Hundreds of thousands dilakukan pada hari Selasa dan Jumat setelah pukul 11 ​​malam EST. Periksa di bawah untuk nomor pemenang malam ini.

Nomor pemenang:

Bola Mega:

Megaplier:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Sport Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Tiket Besar Baru PA Menawarkan Hadiah Lebih Besar

Dalam perayaan ulang tahun ke-50 mereka, Lotere Pennsylvania telah merilis tiket awal $50 pertama yang tersedia di persemakmuran. Sebelumnya, tiket paling mahal adalah $30. Tersedia mulai hari ini, Penghasil Uang $5 Juta menawarkan lima hadiah utama sebesar $5 juta atau lebih $285 juta dalam hadiah uang tunai lainnya.

Tiket format besar menawarkan 30 peluang untuk mencocokkan nomor pemenang yang tercetak pada tiket. Cocokkan nomor dan menangkan hadiah yang ditunjukkan di bawah ini. Ada juga kesempatan untuk menang seketika tanpa mencocokkan nomor, dan kemungkinan hadiah bonus selain permainan pencocokan nomor utama. Untuk peluang menang, lengkapi aturan permainan dan sisa hadiah, kunjungi situs net Lotere PA.

Lotere On-line Pennsylvania

Lotere on-line PA adalah sumber on-line Anda untuk tiket lotere termasuk Jutaan Mega dan Powerball. Anda juga akan menemukan banyak permainan kemenangan instan yang menyenangkan untuk dimainkan. Mulailah hari ini dan terima $ 20 dalam permainan free of charge ketika Anda mendaftar. Saat Anda siap menyetor uang, Anda juga dapat menerima kecocokan setoran hingga $500.

Semoga sukses dan bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*