Powerball Jackpot Rockets Menjadi $ 416 Juta untuk Pengundian 27 Desember

Powerball terbukti menjadi hadiah yang terus memberi. Tiga pemegang tiket yang beruntung di CA, SC dan TN masing-masing mencocokkan lima bola untuk hadiah $1 juta di hari Natal. Namun, tidak ada kemenangan jackpot.

Jika Santa tidak memberikan apa yang Anda inginkan tahun ini, mengapa tidak mencoba jackpot Powerball yang meroket? Jackpot sekarang diperkirakan $416 juta untuk gambar Senin malam 27 Desember. Opsi uang tunai lump-sum muncul hanya sedikit $300 juta sebelum menahan.

Nomor Pemenang Powerball untuk Senin, 27 Desember 2021

Periksa nomor Anda di sini setelah pengundian resmi pada pukul 11:00 malam

Nomor pemenang:

Bola kekuatan:

Pengali:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Sport Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Peluang Terbaik Anda untuk Menangkan Sejuta

Itu Lotere PA telah mengumumkan nomor tiket pemenang undian Millionaire Tahun Baru terbaru untuk minggu ini. The Millionaire Raffle akan memberi nama empat pemenang $1 juta dan 5.996 pemenang yang lebih kecil dengan pengundian utama pada 8 Januari. Hingga saat itu, penghargaan pengundian mingguan dua pemegang tiket $50,000.

Rose’s Information and Tobacco Shoppe di Delaware County menjual nomor tiket pemenang 00262637, dan pemenang lainnya, 00317476, dijual di Junior’s Comfort Retailer di Lackawanna County.

Hanya 500.000 tiket Millionaire Raffle yang akan terjual. Menurut Lotere PA, tiket ini menawarkan kepada Anda peluang terbaik untuk memenangkan $1 juta. Ingat, semua tiket berhak untuk menang selama pengundian 8 Januari, bahkan jika mereka telah memenangkan salah satu pengundian mingguan. Tiket berharga $20 dan akan menjadi tersedia hingga jam 8 malam pada 8 Januari, kecuali mereka menjual terlebih dahulu.

Hadiah Lotere dan Sport On-line

Jika Anda masih memiliki orang untuk dilihat dan hadiah untuk diberikan pada musim liburan ini, tiket lotre bisa menjadi hadiah yang bagus. Anda dapat membelinya secara on-line dan memainkan recreation kemenangan instan di Lotere on-line PA.

Sebagai hadiah untuk Anda yang mendaftar, Anda akan mendapatkan $ 20 dalam permainan free of charge. Manfaatkan kecocokan setoran hingga $500 ketika Anda siap untuk menyetor uang bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*