Pengundian Powerball Terakhir Tahun 2021 Hadir Dengan Jackpot $441 Juta 29 Desember

Powerball mengakhiri tahun dengan nada tinggi, meskipun tidak ada pemenang jackpot dari undian hari Senin. Dua pemain dari FL dan NJ pada hari Senin melakukannya mencapai $2 juta menang dengan mencocokkan lima bola pertama dan mengalikan hadiahnya dengan Energy Play. Pemain lain di FL mencocokkan lima tanpa Energy Play untuk menang $1 juta.

Selama putaran jackpot saat ini, 30 tiket memiliki memenangkan $ 1 juta dengan mencocokkan lima bola pertama, dan sembilan tiket telah mencocokkan lima dengan Energy Play untuk hadiah $2 juta. Saat ini, jackpot duduk di perkiraan $441 juta, dengan nilai tunai sebesar $317,5 juta untuk 29 Desember.

Lihat apakah Anda seorang pemenang dengan memeriksa nomor Anda di sini setelah pengundian resmi pada pukul 11 ​​malam

Nomor Pemenang PowerBall untuk Rabu, 29 Desember 2021

Nomor pemenang:

Bola kekuatan:

Pengali:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Recreation Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Jutawan Pertama Menggambar di Malam Tahun Baru

Itu pengundian Powerball terakhir tahun ini ada pada kita, dan untuk memulai tahun baru, akan ada gambar khusus tepat setelah tengah malam selama “Malam Rock Tahun Baru Dick Clark dengan Ryan Seacrest 2022” di ABC. Pengundian Powerball First Millionaire of the Yr terpisah dari pengundian yang dijadwalkan secara reguler yang masih akan berlangsung pada pukul 11 ​​malam pada Hari Tahun Baru. Pengundian khusus akan memberikan penghargaan kepada salah satu dari lima finalis hadiah $1 juta.

Untuk diikutsertakan dalam undian Jutawan Pertama, pemain Powerball dari yurisdiksi yang berpartisipasi menyerahkan tiket mereka yang tidak menang sebelum batas waktu awal tahun ini. Lima finalis dipilih dari entri tersebut. Finalis semua diberikan $10.000 dan “paket pesta” termasuk makan malam mewah untuk 8 orang, TV layar datar 70”, sistem karaoke, laptop computer, kamera, $500 untuk dihabiskan di Get together Metropolis, dan banyak lagi.

Selama siaran Malam Tahun Baru, pembawa acara akan check-in dengan lima finalis saat mereka merayakan Tahun Baru di rumah. Sementara kita semua tidak memiliki kesempatan dalam pengundian pertama ini, acara TV menjanjikan awal yang menarik untuk tahun baru bagi semua orang.

Dapatkan Bonus Tunai di Lotere On-line Pennsylvania

Pemain lotere Pennsylvania sekarang dapat membeli Powerball dan tiket undian lainnya secara on-line di situs resmi togel on-line PA. Pemain baru menerima $ 20 dalam permainan free of charge saat mendaftar dan pertandingan setoran yang murah hati bonus hingga $500.

Harap ingat untuk bermain secara bertanggung jawab!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*