Jackpot Powerball $500 Juta 1 Januari; Jutawan Pertama Tahun Ini Dari PA

Powerball memulai tahun baru dengan keras. Memasuki tahun 2022, jackpot sangat besar $500 juta untuk menggambar Hari Tahun Baru 1 Januari. Opsi uang tunai sekaligus akan menghasilkan keuntungan kotor bagi pemenangnya $355,9 juta.

Pada hari Rabu, satu pemain dari GA memenangkan hadiah $1 juta dengan mencocokkan lima bola pertama. Akankah kita melihat pemenang setengah miliar dolar dari pengundian malam ini? Periksa nomor Anda di sini setelah pengundian resmi pada pukul 11 ​​malam

Memenangkan nomor Powerball 1 Januari 2022

Nomor pemenang:

Bola kekuatan:

Pengganda Energy Play:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Recreation Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Penduduk PA Menjadi Jutawan Pertama Tahun Ini

Sementara bangsa itu berdering di tahun baru, lima finalis di seluruh negeri bersilang jari, berharap untuk memenangkan hadiah Powerball First Millionaire of the 12 months selama Rockin’ Eve Tahun Baru Dick Clark bersama Ryan Seacrest. Semua kontestan dan keluarga mereka dapat menikmati paket pesta Malam Tahun Baru, $10,000 dan hadiah lainnya disediakan oleh Powerball, tapi satu orang Pennsylvania yang beruntung membawa pulang hadiah besar.

Bergabung dengan siaran langsung dari rumah, Brian Minewaeser Chester County diumumkan sebagai $1 juta pemenang dalam undian khusus.

“Ini sangat nyata!” kata Mineweaser. “Nya luar biasa untuk memenangkan $ 1 juta! Ini akan membantu saya menyekolahkan keempat anak saya di perguruan tinggi.”

Direktur Eksekutif Lotere PA Drew Svitko selamat kepada pemenang yang beruntung.

“Lotre Pennsylvania memberi selamat kepada Brian atas Hadiah Powerball $1 juta. Sangat menyenangkan menyaksikan momen kemenangan secara langsung di televisi. Kami mengingatkan para pemain kami bahwa hanya perlu satu tiket untuk memenangkan hadiah yang mengubah hidup dan bermain lotre di Pennsylvania membantu penduduk yang lebih tua dari persemakmuran kami.”

Important recreation dan beli tiket on-line

Dengan PA iLottery, Anda dapat bermain di ponsel, pill, atau perangkat lain untuk kesempatan memenangkan hadiah uang tunai nyata. Ini juga merupakan tempat untuk memasukkan Scratch-Off terpilih yang tidak menang, atau tiket Quick Play and Draw Recreation yang memenuhi syarat untuk pengundian Second-Likelihood.

Pengguna baru mendapatkan $ 20 bonus bermain free of charge dengan mendaftar melalui tautan kami, dan a kecocokan setoran hingga $500.

Tangkapan layar Malam Tahun Baru Dick Clark’s Rockin’ Eve dari ABC bersama Katie Kohler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*