Nomor Kemenangan Powerball 8 Januari; Jutawan PA Menggambar Malam Ini

Sekarang Anda mungkin pernah mendengar bahwa jackpot Powerball over setengah miliar dolar dipukul di gambar terakhir. Dua pemenang dari CA dan WI mencocokkan lima nomor pertama dan Powerball merah, dan akan membagi hadiah itu.

Dengan meningkatnya kegembiraan dan peningkatan penjualan tiket datang banyak pemenang pada hari Rabu. Satu pemain PA menang $100,000 pada tiket Energy Play dengan mencocokkan empat dari lima angka pertama dan Powerball. 12 tiket cocok dengan lima pertama untuk hadiah $1 juta masing-masing, dan dua lainnya meraih kemenangan yang sama dengan Energy Play untuk hadiah $2 juta.

Hadiah Utama baru diatur ulang ke $20 juta untuk pengundian malam ini, 8 Jan. Itu membawa nilai tunai $14,2 juta.

Pengundian resmi diadakan pada pukul 23:00. Periksa nomor Anda di bawah ini.

Nomor Pemenang PowerBall untuk Sabtu, 8 Januari 2022

Nomor pemenang:
Bola kekuatan:
Pengali:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Sport Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Pengundian Millionaire Undian Malam Ini untuk Memberikan Hadiah Lebih dari $5 Juta

Selama delapan minggu terakhir, antisipasi telah dibangun untuk Lotere PA Undian Jutawan Tahun Baru. Setiap minggu dua tiket ditarik untuk menang hadiah $50.000, tapi itu semua memuncak malam ini di gambar utama. Empat pemegang tiket yang beruntung akan menang $1 juta, dan whole 6.000 hadiah akan diberikan. Saksikan gambar utama malam ini, 8 Januari, jam 10 malam di palottery.com.

Lotere PA telah mengumumkan dua yang terakhir $50,000 nomor tiket pemenang, diambil secara acak dari lebih dari 69.800 tiket yang terjual antara 28 Desember dan 3 Januari. Nomor tiket 00447103 dijual di Turkey Hill di York County dan nomor tiket 00465074 dijual di Fast Store di Snyder County.

Semua tiket yang terjual sejak undian dimulai pada 9 November akan dimasukkan ke dalam undian malam ini, jadi siapkan tiket Anda. Anda mungkin telah memenangkan hadiah undian mingguan sebelumnya, jadi periksa semua tiket Anda di pengecer lotere atau menggunakan aplikasi seluler PA Lottery.

Lebih Banyak Cara Bermain di Lotre PA On-line

Lotre PA On-line adalah tempat untuk membeli tiket pertandingan undian nasional atau PA, bermain sport instant-win on-line dan banyak lagi. Bergabunglah dengan Klub Pemain VIP untuk mengirimkan tiket non-pemenang tertentu untuk pengundian Kesempatan Kedua. Daftar sekarang untuk $ 20 dalam permainan free of charge dan saat Anda di sana, lihat bagaimana Anda dapat menerima deposit pertandingan hingga $500.

Good luck, bersenang-senang dan bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*