Periksa Nomor Powerball 12 Januari; Pemain Lotere PA Mengklaim $1 Juta

Periksa Anda Powerball nomor pemenang di sini. Untuk pengundian malam ini, 12 Januari, jackpot terserah $38 juta. Nilai tunai lump sum adalah terhormat $26,4 juta sebelum menahan.

Pengundian sebelumnya pada hari Senin menghasilkan dua $1 juta pemenang dari NY dan TX yang cocok dengan lima nomor pertama tetapi tidak ada Powerball. Pemenang lain di IA mencocokkan 5 dengan opsi Energy Play untuk menggandakan hadiah mereka menjadi $2 juta. Energy Play dikenakan biaya tambahan $1 dan menggandakan hadiah Anda jika Anda menang.

Nomor pemenang diperbarui di sini setelah pengundian pada pukul 11:00 malam

Angka Kemenangan Powerball untuk Rabu, 12 Januari 2022

Nomor pemenang:

Bola kekuatan:

Pengali:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Recreation Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Clinton County Lady Mendapat Jackpot $ 1 Juta

Lotere PA baru-baru ini Pertandingan 6 pemenang diberikan cek peringatan hari ini untuknya jackpot $1 juta menang. Perwakilan dari Lotere PA dan Sheetz menyerahkan cek di toko Sheetz di Mill Corridor tempat tiket dijual. Toko itu menerima bonus $5.000 untuk menjual tiket pemenang.

Pertandingan 6 adalah permainan undian $2 dengan jackpot bergulir yang tumbuh setiap hari sampai seseorang memenangkannya. Pemain memilih enam angka untuk dimainkan, dan terminal lotere secara otomatis memilih dua set enam angka lagi, memberikan pemain 18 angka whole pada tiga baris. Tiket menawarkan empat cara untuk menang kepada pemain: satu peluang di setiap baris (permainan dasar), dan satu dengan menggabungkan semua 18 angka (permainan gabungan).

Sibuk dengan ketiga anaknya dan menjalankan tugas Natal, pemenangnya, April Williams dari Clinton County, tidak langsung memeriksa tiketnya. Melihat jackpot Powerball melonjak saat berada di toko mengingatkannya untuk memeriksa tiket Match 6 miliknya.

Dikutip dalam siaran pers Lotre PA, Williams berkata, “Pemindai mengatakan untuk mengajukan klaim Lotre Pennsylvania, $ 1 juta! Saya berkata, ‘Itu tidak mungkin benar!’ Saya meminta petugas untuk memeriksa tiket dan matanya menjadi sebesar piring.”

Selamat kepada pemenang atas kejutan liburannya yang menyenangkan.

Beli Tiket, Mainkan Recreation, dan Lainnya di PA iLottery

Anda dapat membeli beberapa tiket permainan undian Lotere PA, Powerball dan Jutaan Mega tiket di PA On-line Lottery. Ini juga tempat untuk menemukan aturan permainan, peluang menang, jumlah hadiah, dan banyak lagi. Daftar sekarang dan dapatkan $ 20 bonus bermain free of charge dan pertandingan setoran hingga $500.

Seperti biasa, tolong bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*