Arti kartu tarot – lihat bagaimana Anda menafsirkan dan menampilkannya ️

Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar tentang tarot? Mungkin membaca kartu tarot, kan? Nah, ini adalah interpretasi kartu tarot yang bermakna, tetapi sejarahnya lebih kompleks dari itu. Arti kartu tarot lebih menarik dari sekedar membaca. Pada artikel ini saya akan menceritakan sedikit tentang sejarah buku, jenis-jenis tarot show dan interpretasinya. Baca terus dan temukan sesuatu yang baru dan menarik.

Sejarah singkat kartu tarot

Ketika kita berbicara tentang sejarah dan asal usul kartu tarot, kita tidak memiliki informasi yang sangat dapat diandalkan. Hal ini diyakini pertama kali muncul di Eropa Barat. Terlepas dari interpretasi teks-teks esoteris, tidak ada sumber yang kredibel untuk menempatkan tarot sebelum abad ke-13. Dengan demikian, keberadaan mereka tetap menjadi misteri dan pentingnya kartu tarot dapat ditafsirkan. Namun, seiring waktu, makna kartu tarot yang digunakan oleh para praktisi saat ini menjadi serupa – jika tidak persis, dengan yang diperkenalkan oleh para praktisi abad ke-19 dan ke-20.

Pada saat itu, tarot dicintai oleh para mistikus, penyihir, dan terutama okultis. Mereka memberinya kekuatan dan makna yang digunakan saat ini, dan interpretasi kartu tarot sekarang bersifat common. Saat ini, kartu tarot digunakan untuk membaca, lebih tepatnya menebak kartu, dan dapat digunakan oleh siapa saja. Ada beberapa aturan tentang arti kartu tarot, bahkan dibalik. Jadi, interpretasi kartu tarot itu berbeda.

Banyak hipotesis yang diketahui tentang nama buku-buku tersebut. Beberapa mengklaim bahwa itu berasal dari nama dewa Mesir, Thoth, atau dari dewi Hathor, dari tanda Taurus atau sungai di Italia utara, Taro. Bahkan pola di bagian belakang kartu tarot, Tarotee, mungkin ada hubungannya dengan arti nama tersebut. Seperti yang Anda lihat, tidak ada asal usul kartu tarot yang jelas, tetapi interpretasi dan maknanya, yang digunakan saat ini, berasal dari abad ke-19 dan ke-20.

Di bawah ini saya akan memberi tahu Anda tentang kartu tarot dan artinya, serta jenis tampilan dan pembacaan kartu tarot.

Arti kartu tarot

arti kartu tarot

Penting untuk mengetahui arti kartu tarot jika Anda ingin mulai membaca di buku. Tentu saja, pembaca yang baik dapat menggunakan paket kartu apa pun, tetapi itu tidak akan akurat, karena paket kartu tarot memiliki kumpulan kartu yang penting. Ini membuat perbedaan ketika membaca kartu tarot, dan saya sedang berbicara tentang Arcana Utama.

Namun, untuk mengetahui interpretasi kartu regular dalam kartu tarot, saya akan memberi tahu Anda secara singkat korespondensi di antara mereka. Cangkir mewakili hati, yang berarti hubungan, perasaan, emosi, dan di kartu tarot itu di bawah simbol air. Sekop sesuai dengan pedang, yang berarti komunikasi, pemikiran, dan diwakili di bawah simbol udara. Belah ketupat, atau koin, cakram berarti dunia materials, aspek praktis, dan dilambangkan dengan bumi. Tongkat, yang berarti tongkat, tongkat, tongkat, mewakili kreativitas, tindakan dan berada di bawah simbol api.

Tentu saja, angka juga penting dalam hal pentingnya kartu tarot dikembalikan atau tidak. Sehingga dapat diartikan sebagai berikut:

  • Ace = positif dan menandakan awal yang baru
  • Dua = penundaan, menunggu
  • Tiga = koneksi, komunikasi campur aduk, rencana salah
  • Empat = stabilitas atau perasaan tersumbat
  • Lima = gangguan atau tantangan yang dapat menyebabkan pembesaran
  • Enam = harmoni atau kekurangan
  • Tujuh = misteri atau fokus pada hal-hal yang dangkal
  • Delapan = gerakan atau kurangnya gerakan
  • Sembilan = pertumbuhan atau rasa kenyang
  • Sepuluh = penyelesaian, awal baru atau godaan baru

Dalam arti kartu tarot, Arcana Utama, yang berisi 22 kartu, mewakili pelajaran kehidupan religious dan karma. Dalam buku-buku ini, ada pelajaran besar, perubahan besar dan perkembangan sejati dari jiwa manusia. Set memiliki interpretasi kartu tarot khusus untuk setiap kartu, dari 0 hingga 21. Jadi, kami memiliki Madman, Magician, Excessive Priestess, Empress, Emperor, Excessive Priest, Lovers, Phaeton, the Pressure, pertapa, Roda Keberuntungan, Keadilan, Yang Digantung, Kematian, Keseimbangan, Iblis, Menara, Bintang, Bulan, Matahari, Penghakiman, Dunia.

Arcana Kecil, yang terdiri dari 56 buku, mengungkapkan peristiwa sehari-hari peramal dari kehidupan manusia. Pada gilirannya, arcana ini dibagi menjadi 4 bagian – tongkat, cangkir, pedang, dan cakram. Bagian dari kartu tarot ini dapat ditemukan sedikit di atas.

Interpretasi kartu tarot di Main Arcana

arti kartu tarot

Orang gila adalah orang yang sangat bijaksana, dia tahu segalanya. Ini melambangkan pencerahan, kepercayaan dan mewakili jiwa yang kekal. Pesulap melambangkan pikiran, kemauan, alasan, tetapi juga sihir dan seni, pengendalian diri dan kepemimpinan yang cermat. Excessive Priestess menandakan intuisi, energi psikis. emosi dan insting. Permaisuri mewakili dewi, planet Venus, uang, rekonsiliasi, dan hubungan. Kaisar adalah kepala, pemimpin, melambangkan awal yang baru, persaingan atau agresi. Excessive Priest adalah laki-laki dari Excessive Priestess, mewakili otoritas religious, kebijaksanaan, dan energi praktis. Menggantung melambangkan pembebasan, hilangnya ego ketika digulingkan.

Ini hanyalah beberapa kartu tarot yang penting karena, selebihnya, interpretasi kartu tarot berubah tergantung pada kartu lain yang dipilih. Yang paling penting adalah dari 0 sampai 3, yaitu Madman, Magician, Excessive Priestess dan Empress. Berikut adalah beberapa jenis tampilan tarot.

Tampilan buku adalah yang paling sederhana dan tercepat. Yang harus Anda lakukan adalah duduk di atas bantal atau tempat yang nyaman dan mengocok buku. Pada saat yang sama, tanyakan pada diri Anda, “Apa yang harus saya ketahui hari ini?” Setelah Anda selesai melakukannya, letakkan buku dalam setengah lingkaran menghadap ke bawah. Mendengarkan intuisi Anda, keluarkan kartu dan lihat arti kartu tarot yang diputar atau regular.

Tampilan 3 kartu memberi Anda perspektif tentang masa lalu, sekarang dan masa depan. Campur kartu tarot itu dengan baik untuk pembacaan yang akurat. Kemudian tempatkan kartu dalam setengah lingkaran dan tarik 3 kartu. Yang pertama adalah masa lalu dan itu akan menunjukkan kepada Anda bagaimana tindakan Anda membawa Anda ke titik ini. Buku kedua menempatkan Anda dalam perspektif Anda saat ini dan situasi Anda saat ini. Buku ketiga dan terakhir memberi tahu Anda tentang masa depan Anda dan seperti apa kelihatannya.

Tampilan 7 kartu pada dasarnya untuk 7 chakra. Campur paket dengan baik dan gambar 7 kartu yang Anda tempatkan dalam garis vertikal. Yang pertama mewakili chakra 1 atau akar dan berlanjut hingga 7. Jenis tampilan kartu tarot ini memberi Anda gambaran tentang bagaimana Anda bisa mulai membersihkan chakra Anda.

Salib Celtic adalah salah satu jenis tampilan tarot yang paling akurat dan memiliki arti yang jelas pada pertanyaan tertentu. Tampilan adalah cara yang bagus untuk menjawab pertanyaan tentang kehidupan yang sulit, hubungan, dan keputusan lainnya. Pada dasarnya, Anda akan menempatkan buku-buku dalam 4 kolom, dari kiri ke kanan sebagai berikut:

  • Kolom 2 – kartu pertama secara vertikal, kartu kedua di atas, secara horizontal membentuk salib. Kemudian buku ketiga di bawah dan buku kelima di atas, keduanya secara vertikal.
  • Kolom pertama akan memiliki buku keempat, secara vertikal, di sebelah kiri salib yang dibentuk oleh dua buku pertama.
  • Kolom ketiga – buku keenam, secara vertikal, di sebelah kiri salib yang dibentuk oleh dua buku pertama.
  • Kolom terakhir – dari bawah ke atas, 4 kartu terakhir (7, 8, 9, 10) secara vertikal.

Terlepas dari apakah Anda memiliki kartu yang dibalik, Anda menempatkannya secara vertikal karena itu mungkin berarti sesuatu yang berbeda dari kartu regular yang sama.

Tampilan lain yang menunjukkan kepada Anda masa lalu, sekarang dan masa depan adalah tampilan 21 kartu, atau tarot gipsi. Ini direkomendasikan ketika Anda ingin melihat gambaran besar hidup Anda. Anda akan membagi 21 kartu menjadi 3 baris yang masing-masing terdiri dari 7 kartu. Yang pertama adalah masa lalu yang jauh dan yang dekat, yang kedua adalah masa kini, dan yang ketiga adalah masa depan Anda jika Anda terus menjalani hidup dengan cara yang sama.

Kesimpulan artinya kartu tarot

Sekarang setelah Anda mengetahui tentang sejarah tarot, kartu tarot dan artinya, Anda dapat mencoba membaca juga. Saya sarankan Anda menuliskan makna Anda untuk setiap kartu tarot, bahkan mungkin mengambil gambar dari tampilan multi-kartu untuk memudahkan Anda mempelajarinya. Jadi, belilah paket kartu tarot Anda sendiri dan mulailah membacanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*