Menu Pesta Tremendous Bowl Terbaik Dengan Cheesesteaks, Hoagie, Wings, Pizza

Di wilayah Philadelphia yang lebih besar, jelas orang-orang bersemangat adalah dua hal, olahraga dan makanan.

Makanan menyatukan kita. Begitu juga cinta kita, tetapi seringkali frustrasi kita, dari tim Philadelphia. Dan kami memiliki pendapat yang sangat kuat tentang topik tersebut.

Seharusnya tidak mengejutkan bahwa Philadelphia penuh dengan pilihan yang sangat baik dalam hal makanan Tremendous Bowl terbaik. Untuk membantu merencanakan menu, kami meminta Guru Steak Keju untuk membantu.

Itu playoff NFL adalah hidangan utama dan aplikasi taruhan olahraga Pennsylvania memiliki peluang dan alat peraga untuk semua permainan. Jadi, isi bahan bakar dengan grub hari permainan favorit Anda.

Guru Steak Keju

Alih-alih meminta koki selebriti lokal untuk merencanakan penyebaran Tremendous Bowl, kami mengetuk grup Fb Cheesesteak Gurus. Jeff Napierkowski, dari Hatboro, PA menjelaskan bahwa ini dimulai oleh Invoice Primwhere dan teman-teman mereka pada Mei 2020 untuk menjauh dari semua pembicaraan di media sosial tentang COVID, politik, dan hal-hal negatif.

Orang yang mencari kenyamanan menemukannya di Makanan kenyamanan terbaik Philadelphia. Grup Fb sekarang telah berakhir 67.000 anggota.

“Ini membuat orang-orang lokal dan luar kota menemukan tempat yang sangat bagus yang mungkin tidak akan mendapatkan pengakuan tanpa halaman tersebut,” kata Napierkowski. “Saya pikir steak keju selalu menjadi topik yang kuat karena setiap orang memiliki pendapat berbeda tentang apa itu steak keju yang “benar”, dan itulah keindahannya! Cheesesteak adalah 100% subjektif dalam hal apa yang disukai orang.”

Grup ini dipenuhi dengan gambar steak keju dan makanan lain yang menjadi spesialisasi Philadelphia hoagies dan pizza (ya, pizza.) Dan para anggota memberikan umpan balik yang sangat jujur ​​yang akan membuat Gordon Ramsay tersipu. Dalam edisi “Better of Philly 2021” mereka, Majalah Philadelphia menyebut Cheesesteak Gurus sebagai “Grup Fb Terburuk” yang, bagi sebagian orang, bisa menjadi dukungan yang berdering.

Menu pesta makanan Tremendous Bowl, gaya Philadelphia

Jika Anda merencanakan menu untuk pesta Tremendous Bowl atau mengundang orang untuk menonton pertandingan playoff NFL, Philadelphia penuh dengan pilihan bagus untuk makanan hari pertandingan. Pastikan untuk memesan terlebih dahulu dan memesan secukupnya. Juga, sebagian besar bisnis dimiliki secara mandiri dan telah menjadi bagian dari komunitas untuk waktu yang lama. (Harap diingat bahwa sebagian besar tempat berurusan dengan rantai pasokan dan masalah kepegawaian. Bersabarlah.)

Steak keju

“Di mana saya bisa mendapatkan steak keju terbaik?” jelas merupakan pertanyaan yang paling sering ditanyakan. Itu juga sesuatu yang menimbulkan banyak perdebatan.

Napierkowski mengatakan itu 3 teratas jawaban dari pertanyaan di Cheesesteak Gurus adalah:

  • Keriting ada di Levittown
  • Angelo di Philadelphia Selatan
  • Babi Panggang John di Philadelphia Selatan

Sebutan terhormat dan sering ditujukan kepada Steve’s Prince of Steaks, Cafe Carmela, Oh Brother, dan Dallasandros.

Hoagies

Sandwich “lainnya” yang terkenal di Philadelphia. Anda akan menemukannya di menu hampir di setiap tempat yang menjual cheesesteak tapi apa yang membuat hoagie menjadi MVP? Roti dan daging segar dan keju.

Favorit untuk hoagies meliputi:

  • Toko Roti Marinucci
  • datillo
  • Toko Makanan Cosmi

Juga memukul nada tinggi hoagie – Pastaficio dan Goomba’s Pizzeria.

Pizza dan sayap terbaik untuk pesta Tremendous Bowl Anda

Selama Tremendous Bowl tahun lalu, orang Amerika makan rekor 12,5 juta pizza. Wilayah Philadelphia yang lebih besar tidak diragukan lagi menyumbangkan bagian mereka terhadap complete.

Pizza

Angelo’s di South Philadelphia (foto) mendapat nilai tinggi untuk steak keju dan pizza. Penghargaan yang diberikan termasuk nilai tertinggis untuk pizza di PA dari Dave Portnoy Ulasan pizza “Satu Gigitan”.

Pizzeria Beddia dinobatkan sebagai pizza terbaik di Amerika pada tahun 2015 dan sejak itu berubah dari toko kecil menjadi restoran. Etalase kecil itu sekarang ditempati oleh…

Pizza Shackamaxon dipuji karena keraknya yang renyah dan saus yang beraroma.

Tentu saja, space Philadelphia dipenuhi dengan banyak pizza favorit lokal lainnya.

Pai tomat

Sebuah daerah hidangan pembuka terlihat di mana-mana mulai dari pesta Tremendous Bowl hingga Komuni Kudus Pertama. Pai tomat berbentuk persegi panjang, adonan kenyal, atasnya dengan saus tomat dan tanpa keju. Namun, mungkin ditaburi dengan oregano atau taburan keju. Beberapa toko roti telah membuat seni dari pembuatan emblem tim dalam keju parut di atas pai tomat.

Tempat populer untuk pai tomat terbaik adalah:

  • Toko Roti Corropolese
  • Toko Roti Italia Collegeville
  • Pai Tomat Gaeta

Sayap

Orang-orang juga memakan rekor jumlah sayap (1,42 miliar), makanan pokok Tremendous Bowl, selama pertandingan besar tahun 2021.

Beberapa tempat yang dipilih untuk sayap:

  • Penginapan Jughandle
  • Pub Kemuliaan Lama Union Jack
  • Pub dan Restoran Tony G
  • Screwballs Bar dan Grille

Gambar utama cheesesteak Angelo’s South Philadelphia dari Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*