Powerball 15 Januari Angka Kemenangan; Apa yang Harus Dilakukan Jika Anda Memenangkan Jackpot?

Jackpot Powerball melanjutkan lintasannya ke atas, masuk pada $48 juta untuk pengundian Sabtu, 15 Januari. Jika diambil sebagai lump sum, nilai tunai dari Hadiah Utama adalah $33,3 juta sebelum menahan.

Pengundian sebelumnya menghasilkan beberapa pemenang besar. Satu pemain dari IN mencocokkan lima bola pertama dengan opsi Energy Play di tiket mereka untuk menang $2 juta. Energy Play dikenakan biaya tambahan $1 dan mengalikan hadiah non-jackpot berdasarkan pengganda yang ditarik. Tiga pemain lain di FL, KS dan NY mencapai lima angka pertama untuk menang masing-masing $1 juta.

Pengundian resmi dilakukan pada pukul 23:00. Tandai halaman ini dan periksa nomor Anda di bawah setelah pengundian.

Nomor Pemenang Powerball untuk Sabtu, 15 Januari 2022

Nomor pemenang: 03 – 18 – 37 – 51 – 59

Bola kekuatan: 13

Pengali: 2X

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Recreation Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Jadi Anda Sudah Menang, Sekarang Apa?

Dengan semua pemenang besar dalam berita akhir-akhir ini, kami ingin mengingatkan pemain lotere apa yang harus dilakukan jika Anda menemukan diri Anda dengan tiket kemenangan di tangan. Sementara prosedurnya berbeda-beda di setiap negara bagian, Lotere PA pertama menyarankan agar Anda memeriksa setiap tiket, setiap saat. Meskipun perhatian kami biasanya tertuju pada hadiah utama, sering kali ada hadiah tingkat rendah yang bisa Anda lewatkan. Bawa tiket Anda ke pengecer lotere mana pun dan minta mereka menggunakan pemeriksa tiket mereka. Anda juga dapat menggunakan aplikasi seluler resmi Lotere PA.

Jika Anda memiliki tiket pemenang, Anda harus segera menandatangani bagian belakang dan mengisi informasi nama dan alamat Anda. Hadiah dari hingga $2.500 dapat diklaim di pengecer lotere mana pun. Jika hadiahnya adalah $600 atau lebih, Anda harus mengisi formulir klaim. Formulir klaim tersedia di pengecer lotere, kantor lotere atau on-line.

Lotre harus membayar hadiah lebih dari $2.500. Setelah membuat salinan tiket Anda, depan dan belakang, kirimkan tiket yang Anda tandatangani dan mengisi formulir klaim ke alamat pada formulir. Hadiah tertentu seperti hadiah utama Powerball atau Mega Hundreds of thousands dan hadiah annuitized lainnya hanya dapat diklaim secara langsung di kantor Lotere PA. Jika Anda tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan tiket kemenangan Anda, Anda selalu dapat menghubungi Departemen Klaim Lotre PA di 1-800-692-7481.

Menangkan On-line, Dapatkan Bayaran On-line

Saat Anda membeli tiket atau bermain sport on-line di PA On-line Lottery, sebagian besar hadiah secara otomatis dibayarkan ke akun pemain Anda, yang dapat Anda tarik dengan berbagai cara. Daftar sekarang dan dapatkan $ 20 bonus bermain free of charge dan kecocokan setoran hingga $500.

Semoga berhasil, bersenang-senang dan bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*