Nomor Powerball 17 Januari; Tingkatkan Peluang Anda Dengan Double Play

Hadiah Utama Powerball mendapat kejutan lain untuk Senin, 17 Januari menggambar. Harapan berlomba-lomba untuk jackpot $53 juta malam ini. Nilai tunai lump sum adalah $37 juta sebelum pajak.

Tidak ada pemenang hadiah papan atas dari pengundian hari Sabtu. Tapi jangan biarkan itu membuat Anda kecewa. Lebih sedikit pemenang sebagian besar menunjukkan bahwa lebih sedikit tiket yang dijual. Jackpot benar-benar bisa dipukul kapan saja. Bahkan, pada Januari tahun lalu, dua gambar berturut-turut menghasilkan pemenang jackpot. Tepat satu minggu kemudian, yang lain Pemenang Hadiah Utama dimahkotai!

Periksa nomor Anda di sini malam ini setelah pengundian resmi pada pukul 11:00 malam

Nomor Pemenang Powerball untuk Senin, 17 Januari 2022

Nomor pemenang:

Bola kekuatan:

Pengali:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Sport Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Double Play Menawarkan Kesempatan Tambahan untuk Menang

Powerball sekarang menampilkan tiga undian per minggu, tetapi jika Anda ingin meningkatkan peluang Anda untuk menang, dan fitur tiket tambahan tersedia di 13 yurisdiksi. Untuk tambahan $1, Powerball’s Putar Ganda memungkinkan Anda memainkan nomor pilihan Anda dalam pengundian tambahan yang diadakan setelah pengundian Powerball utama. Hadiah utama di setiap pengundian Double Play adalah $10 juta.

Dengan Double Play, nomor Anda memenuhi syarat untuk menangkan hadiah di kedua undian. Jika Anda memainkan tiket Anda dengan Energy Play, ketahuilah bahwa itu hanya berlaku untuk pengundian utama. Tidak ada pengganda untuk hadiah dalam pengundian Double Play. Peluang menang adalah sama untuk kedua undian; Anda cukup mencoba nomor Anda untuk kedua kalinya.

Double Play hanya tersedia di CO, FL, IN, MD, MI, MO, NJ, PA, PR, SC, SD, TN dan WA.

Menangkan On-line, Terima Kemenangan On-line

Dapatkan hasil maksimal dari pengalaman lotere Anda dengan mendaftar ke PA On-line Lottery. Anda dapat membeli tiket permainan undian favorit Anda secara on-line, memainkan permainan menang instan, dan banyak lagi. Bergabunglah dengan Klub Pemain VIP untuk memasukkan tiket non-pemenang yang memenuhi syarat untuk Pengundian Kesempatan Kedua. Daftar sekarang dan dapatkan $ 20 bonus bermain free of charge dan kecocokan setoran hingga $500. Sebagian besar hadiah secara otomatis dibayarkan ke akun pemain Anda.

Mainkan, pemain! Tapi tolong lakukan dengan penuh tanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*